Series The One Happy Ending atau Sad Ending? Temukan Jawabannya di Vision+, Nonton Maraton 8 Episodenya!

Senin, 04 Maret 2024 - 07:20 WIB
loading...
Series The One Happy Ending atau Sad Ending? Temukan Jawabannya di Vision+, Nonton Maraton 8 Episodenya!
Original Series Vision+ The One telah resmi menayangkan 8 episodenya secara lengkap dengan menghadirkan setiap episode yang penuh konflik menegangkan, romansa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ “The One” telah resmi menayangkan 8 episodenya secara lengkap dengan menghadirkan setiap episode yang penuh konflik menegangkan, romansa yang menggetarkan hati, serta perjuangan tim yang tak mudah.

Dari awal rilis teaser resmi, series The One telah mendapatkan banyak antusiasme dari para penggemar. Ditambah, hadirnya Anna Jobling dalam series The One yang membuat jalan cerita semakin seru. Tak main-main, The One pun menempati Indonesia Top 10 This Week di Vision+ selama 3 minggu berturut-turut.

Series kolaborasi Vision+ dengan KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT ini menghadirkan cerita yang unik dan menarik, dikemas dengan akting luar biasa dari para pemainnya. Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, Julian Jacob, dan Bima Zeno memerankan para karakter yang penuh ambisi, cinta, dan skandal dalam dunia esports.



"The One" menceritakan kisah seorang gamer rising star yang harus menerima kenyataan pahit di skorsing dari semua liga esports professional. Di tengah situasi sulitnya, ia mendapat kesempatan untuk kembali ke dunia esports dengan bergabung dengan tim baru bernama SMBG.

Setiap episodenya akan menghadirkan realita dari kehidupan tim pro-player profesional, drama percintaan, kesetiaan anggota tim dan jatuh bangun para anggota disoroti di series The One. Dengan mengangkat tema e-sport yang fresh dan jalan cerita yang tak terduga, series ini pun mendapatkan rating tinggi dari para penonton dalam 8 episodenya.

Siapa sangka, The One ditutup dengan ending yang tidak terduga dan membuat penonton melongo! Siap untuk terhanyut dalam drama perjuangan tim yang penuh kejutan, cinta, dan konflik yang tak terlupakan? Saksikan "The One" full episodenya hanya di Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)