Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Kedua dengan Ria Ricis di PA Jaksel

Senin, 04 Maret 2024 - 10:01 WIB
loading...
Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Kedua dengan Ria Ricis di PA Jaksel
Teuku Ryan menghadiri sidang cerai kedua dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) hari ini, Senin (4/3/2024). Dia tiba pukul 09.00 WIB. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan menghadiri sidang cerai kedua dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) yang digelar hari ini, Senin (4/3/2024). Dia tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Tak seorang diri, Ryan ditemani oleh kuasa hukumnya, Dedy Armidi untuk menghadapi sidang cerainya dengan Ricis hari ini. Bapak satu anak ini terlihat memakai kemeja kotak-kotak dengan celana hitam.

Sayangnya, bapak satu anak ini enggan berbica banyak soal sidang cerainya hari ini. Begitu juga dengan proses perceraiannya dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Hanya saja, pria asal Aceh ini meminta doa kepada awak media agar sidang cerai keduanya hari ini berjalan lancar.





"Alhamdulillah (sehat). Mohon doanya teman-teman," kata Ryan di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

Berbeda dengan bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta itu, Ricis sampai saat ini belum terlihat belum hadir di PA Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Dedy menjelaskan jika sidang cerai kedua kliennya dan pemilik nama asli Ria Yunita tersebut beragendakan mediasi. Dia pun optimis sidang hari ini akan berjalan dengan lancar.

"Sidang hari ini santai ya. Ya selalu lah kita mengapresiasi kita mendoakan semua karena semakin hari dinamikanya makin bagus kan," jelas Dedi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)