Ria Ricis Tak Hadir di Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Tegaskan Tidak Kecewa

Senin, 04 Maret 2024 - 11:24 WIB
loading...
Ria Ricis Tak Hadir di Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Tegaskan Tidak Kecewa
Ria Ricis tidak hadir di sidang cerai kedua dengan Teuku Ryan. Sidang beragendakan mediasi ini dijadwalkan digelar di PA Jakarta Selatan pada hari ini. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tidak hadir di sidang cerai kedua dengan Teuku Ryan . Sidang beragendakan mediasi ini dijadwalkan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (4/3/2024).

Ryan tiba di PA Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB. Pada sidang cerai kedua ini, suami Ricis tersebut hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Dedy Rizal Armidi.

Dedy menyebut bahwa kehadiran kliennya di sidang cerai kedua ini merupakan bentuk kesungguhan Ryan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

"Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen diproses peradilan. Makanya dia datang untuk menunjukan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya," kata Dedy di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).





"Persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak di wajibkan," sambungnya.

Dedy pun memastikan pria asal Aceh itu tidak kecewa jika adik Oki Setiana Dewi ini tidak hadir di sidang cerai mereka. Ini karena kehadiran Ricis yang merupakan prinsipal dalam sidang bisa diwakilkan oleh kuasa hukum.

"Nggak (kecewa), karena bisa diwakilkan ya," jelasnya.

Di sisi lain, Dedy berharap dengan kehadiran kliennya di setiap persidangan bisa menjadi pertimbangan dan meyakinkan hakim akan keseriusan Ryan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Ria Yunita itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)