Ria Ricis dan Teuku Ryan Gagal Mediasi, Sidang Cerai Berlanjut

Senin, 04 Maret 2024 - 11:38 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Gagal Mediasi, Sidang Cerai Berlanjut
Ria Ricis dan Teuku Ryan gagal mediasi. Sidang cerai kedua yang digelar di PA Jakarta Selatan hari ini, Senin (4/3/2024) pun tidak menemui titik terang. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan gagal mediasi. Sidang cerai kedua yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (4/3/2024) pun tidak menemui titik terang.

Ricis dan Ryan sendiri pertama kali menjalani mediasi di sidang pertama yang digelar pada 19 Februari 2024. Keduanya pun menerima hasil dari mediasi tersebut pada sidang kedua hari ini.

Gagalnya mediasi Ricis dan Ryan membuat sidang cerai keduanya akan terus dilanjutkan. Di mana majelis hakim PA Jakarta Selatan akan masuk ke pembahasan pokok perkara.

"Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya. Tapi kita sudah terima kasih dengan etos majelis hakim ya," kata kuasa hukum Ryan, Dedy Rizal Armidi di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).





Meski demikian, pria asal Aceh tersebut tetap optimis bisa rujuk dengan sang istri meski persidangan terus berlanjut. Ini karena sidang cerai masih akan bergulir panjang.

Selain itu, majelis hakim PA Jakarta Selatan sendiri kerap menanyakan soal kesiapan kedua pihak untuk benar-benar bercerai atau tidak.

"Tapi kan ini masih panjang ya. Majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai, pertanyaannya masih ke arah sana," jelasnya.

Rencananya, sidang cerai Ricis dan Ryan selanjutnya akan digelar pada Kamis (7/3/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)