Cinta Laura Pegang Prinsip soal Punya Anak atau Tidak: Itu adalah Keputusan Cewek

Senin, 04 Maret 2024 - 23:18 WIB
loading...
Cinta Laura Pegang Prinsip soal Punya Anak atau Tidak: Itu adalah Keputusan Cewek
Cinta Laura mengatakan bahwa keputusan memiliki anak atau tidak adalah keputusan pihak perempuan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Cinta Laura rupanya memiliki prinsip tegas terkait memiliki anak ketika sudah menikah kelak. Cinta Laura mengatakan bahwa keputusan memiliki anak atau tidak adalah keputusan pihak perempuan.

"Keputusan memiliki anak adalah keputusan cewek. Ya, aku setuju," ujar Cinta Laura ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Pernyataan Cinta Laura itu bukan tanpa alasan. Cinta menilai yang merasakan sakit saat mengandung dan melahirkan adalah perempuan. Sementara, wanita kelahiran 1993 ini tak akan melakukan hal yang menurutnya tidak bikin nyaman.

"Yang merasakan sakit, yang mengandung, yang melahirkan adalah perempuan dan aku nggak mau dipaksa melakukan sesuatu yang itu untuk aku nggak nyaman," tutur Cinta Laura.

Kendati demikian, pelantun All of My Life ini akan membicarakannya sebelum menikah. Apabila, tidak sepakat, maka Cinta Laura tidak menutup kemungkinan akan membatalkan pernikahannya tersebut.

"Hal-hal seperti itu sebaiknya sudah didiskusikan dengan pasangan dari awal sebelum menikah," kata Cinta Laura.

"Jadi jangan sampai nanti terjadi adu argumentasi hebat setelah masuk ke fase berikutnya," ujar dia lagu.

Sekadar informasi, Cinta Laura dan Arya Vasco tengah berpacaran ketika sebelumnya keduanya juga sempat memutuskan untuk go publik. Bahkan, terungkap keduanya menjalin hubungan asmara selama setahun.

"Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang)," ungkap Arya Vasco dalam. tayangan YouTube Sabtu (5/8/2023).



Dengan karakter Cinta Laura memiliki jiwa sosial tinggi, Vasco mengaku kalau keduanya seringkali membahas banyak topik yang berbeda-beda. Namun hal itu bukan menjadi sebuah masalah baginya, justru dirinya menyukai pembahasannya terkadang sedikit lebih serius.

"Kita sering berpendapat terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not," jelas Vasco.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)