Nyanyi Lagu BCL, Asmaralaya Tereliminasi di X Factor Indonesia Season 4

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:09 WIB
loading...
Nyanyi Lagu BCL, Asmaralaya Tereliminasi di X Factor Indonesia Season 4
Asmaralaya tersingkir pada persaingan di X Factor Indonesia Season 4 pada Senin (4/3/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Asmaralaya harus meninggalkan babak Gala Live Show 8 X Factor Indonesia Season 4 pada Senin, 4 Maret 2024. Dia tersingkir usai menyanyikan lagu Pernah Muda dari sang mentor, BCL .

Peserta yang dimentori BCL ini berada di posisi terendah bersama Tigor Sihombing. Ketegangan kental terasa ketika harus menentukan antara Asmaralaya atau Tigor yang tereliminasi.



Sementara, jika Tigor yang tereliminasi, maka Ello tidak memiliki anak didik lagi karena Tigor satu-satunya yang tersisa.

Berkaca dari penampilan Asmaralaya, sebenarnya Asmaralaya tampil memukau dengan konsep broadway yang mencuri perhatian juri.

Penampilan bak drama musikal yang disuguhkan sangat menghibur. Namun, Judika merasa penampilan Gangga kurang maksimal jika dibandingkan dengan pasangannya, Gusti Ayu yang begitu mendominasi.

Judika mengaku terpikat dengan pesona Gusti Ayu sementara Gangga terlihat kurang percaya diri sehingga bernyanyinya seperti sedang berpikir, sehingga terlihat kurang nyaman dan tidak menikmati aksi panggungnya.

Sebagai informasi, X Factor Indonesia Season 4 menantang peserta Top 7 untuk memberikan penampilan terbaiknya di Gala Live Show 8 dengan lagu-lagu dari para mentornya masing-masing.



Para peserta harus membawakan lagu dangdut klasik hingga koplo dengan versi terbaik mereka. Dengan tereliminasinya Asmaralaya, maka tersisa 6 peserta yang masih terus melanjutkan perjuangannya di X Factor Indonesia Season 4 yakni Kris Tomahu, Peter Holly, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, dan Marisa. Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Lantas, siapakah peserta yang berhasil memukau juri dan mencuri perhatian pemirsa dari 6 finalis tersisa di babak selanjutnya? Ikuti terus perjalanan para finalis di X Factor Season 4.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)