Profil Maria Zhang, Pemeran Suki dalam Avatar Live Action

Selasa, 05 Maret 2024 - 13:13 WIB
loading...
Profil Maria Zhang, Pemeran Suki dalam Avatar Live Action
Maria Zhang menjadi salah satu pemain dalam serial live action Avatar: The Last Airbender. Dalam film ini, ia berperan sebagai Suki. Foto/Instagram Maria Zhang
A A A
JAKARTA - Maria Zhang menjadi salah satu pemain dalam serial live action Avatar: The Last Airbender. Dalam film ini, ia berperan sebagai Suki.

Maria Zhang sendiri merupakan aktris dan model asal China yang sedang naik daun. Dia memiliki kewarganegaraan ganda, yakni China dan Polandia, karena ayah dan ibunya berasal dari dua negara tersebut. Ibunda Maria Zhang berasal dari Polandia, sementara ayahnya asli China.

Profil Maria Zhang

Maria Zhang lahir pada 8 Agustus 1999 di Polandia. Dia adalah aktris serbabisa dan telah mengerjakan banyak proyek film. Karya terbarunya yaitu Avatar: The Last Airbender dan All I Ever Wanted.



Maria Zhang memainkan peran luar biasa sebagai Suki dalam Avatar: The Last Airbender bersama Ruy Iskandar.

Maria Zhang menyelesaikan sekolah dasar dan menengahnya di Beijing, China. Lalu, dia melanjutkan pendidikan tinggi ke University Of Southern California untuk program Bachelor of Arts di bidang Seni Drama.

Proyek film pertama Maria Zhang adalah Continuum, di mana dia memainkan peran sebagai Dayna Hu. Itu terjadi pada 2018.

Tahun berikutnya, Maria memainkan peran sebagai Vivian dalam serial TV Dear Mom.



Tahun 2021 adalah tahun ketika Maria Zhang mendapatkan peran utama pertamanya dalam film pendek All I Ever Wanted.

Seperti telah disebutkan, baru-baru ini Maria Zhang muncul dalam film seri Netflix, Avatar: The Last Airbender. Dalam serial ini, Maria berperan sebagai Suki, pemimpin dari Prajurit Kyoshi, sekaligus kekasih Sokka.

Avatar: The Last Airbender sendiri berkisah tentang petualangan Aang, sang Avatar, dan teman-temannya yang berusaha menyeimbangkan dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)