Viral! Momen Cha Eun Woo Makan Jajangmyeon, Otot Tangannya Jadi Sorotan Auto Bikin Fans Histeris

Selasa, 05 Maret 2024 - 13:53 WIB
loading...
Viral! Momen Cha Eun Woo Makan Jajangmyeon, Otot Tangannya Jadi Sorotan Auto Bikin Fans Histeris
Cha Eun Woo membuat netizen histeris gara-gara kedapatan makan jajangmyeon, mi hitam khas Korea. Foto/Instagram Cha Eun Woo
A A A
SEOUL - Cha Eun Woo membuat netizen histeris gara-gara kedapatan makan jajangmyeon, mi hitam khas Korea. Momen ini terekam dalam drama Korea berjudul Wonderful World.

Mengutip akun X @berryeunu, dalam drama tersebut Cha Eun Woo terlihat sedang bersantai menikmati makan siangnya. Ia mengenakan kaus hitam yang fit to body, memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kekar.

Pemeran Kwon Seon Yul dalam film Wonderful World ini terlihat menyantap jajangmyeon. Momen tersebut bukan terlihat seperti makan siang biasa, melainkan seperti sedang mukbang (pertunjukan makan).



Cha Eun Woo tampak membuka mulutnya lebar-lebar dan menggigit besar pangsit goreng, yang membuat penonton langsung ngiler.

Tidak hanya itu, aktor yang akrab disapa Eun Woo ini juga terlihat menyeka saus kacang hitam di sekitar mulutnya seperti adegan dalam sebuah iklan. Personel Astro ini pun tampak memamerkan maskulinitasnya dengan memperlihatkan otot lengan dia sehingga membuat penonton perempuan yang menyaksikan drama ini auto histeris.

Tidak heran kalau adegan Eun Woo makan jajangmyeon ini viral dan menjadi perbincangan banyak orang di internet.
Viral! Momen Cha Eun Woo Makan Jajangmyeon, Otot Tangannya Jadi Sorotan Auto Bikin Fans Histeris

Twitter

“OMG YOU CAN’T BE THIS HANDSOME WHILE EATING EUNWOO?!?! (OMG KAMU TIDAK BISA SETAMPAN INI SAAT MAKAN EUNWOO?!?!)” kata @ros*** dikutip dari X.

“He's just eating but why does it look so cool cuz he is cha eunwoo (Dia hanya makan tapi kenapa itu terlihat sangat keren karena dia adalah cha eunwoo),” ujar @maj***.

“Siapa yang gak waras liat Cha Eun Woo MAKAN JAJANGMYEON???” timpal @bab***.



“Scene cha eunwoo makan jjangmyeon viral, sampe rame yang nyebut Chajangmyeon terus dia pamer lagi makan. Penjualan jjangmyeon (emoji meningkat),” imbuh @kda***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)