Ernest Prakasa Nazar Bikin Rumah Hantu Bila Penonton Agak Laen Tembus 10 Juta

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:57 WIB
loading...
Ernest Prakasa Nazar Bikin Rumah Hantu Bila Penonton Agak Laen Tembus 10 Juta
Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa, membuat nazar, mengikuti empat bintang utama film tersebut yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dino. Foto/Instagram Ernest Prakasa
A A A
JAKARTA - Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa, membuat nazar, mengikuti empat bintang utama film tersebut yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dino.

Alih-alih merealisasikan tantangan dari komika Abdur untuk menjadi mualaf, Ernest justru punya nazar unik lain yang sempat ramai dibicarakan oleh para penonton Agak Laen.

Nazar ini terucap setelah Agak Laen meraih 8,2 juta penonton di hari ke-32 penayangannya. Dengan perolehan itu, Agak Laen saat ini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa, sekaligus finish di posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.



Agak Laen masih terus mengejar pencapaian film KKN di Desa Penari yang diangkat dari thread viral Twitter, yang berhasil menembus 10.061.033 penonton. Saat ini KKN di Desa Penari yang bertengger di posisi puncak film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Melihat filmnya yang mengambil latar tempat rumah hantu yang sekaligus menjadi inti dari alur cerita, penonton ingin merasakan masuk ke wahana rumah hantu. Keinginan itu tampaknya akan menjadi kenyataan lantaran Ernest bernazar untuk membuka pasar malam sungguhan!

Ernest bersama kuartet Agak Laen telah berdiskusi mengenai konsep rumah hantu yang nantinya akan dibuat untuk menjadi wahana yang dikunjungi oleh penonton.

"Kelen udah denger kan berita dari para produser @dipaaa dan @ernestprakasa mau bukain PASAR MALAM RAWA SENGGOL LIVE? Itupun kalau penontonnya tembus ke 10 juta," bunyi keterangan unggahan Instagram @imajinari.id, Selasa (5/3/2024).

Sebelumnya, kuartet Agak Laen telah menunaikan nazar yang sempat terucap beberapa waktu lalu, jika mereka berhasil menembus angka 7 juta penonton. Setelah angka itu berhasil diraih, mereka menuntaskan janji dengan menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI, Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)