Miley Cyrus dan Cody Simpson Gagal Memupuk Cinta

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 18:12 WIB
loading...
Miley Cyrus dan Cody Simpson Gagal Memupuk Cinta
Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, setelah 10 bulan berpacaran. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, setelah 10 bulan berpacaran. Namun, belum diketahui alas an mereka memutuskan untuk berpisah.

Perpisahan ini mengejutkan para penggemar karena baru pada Juli lalu, penyanyi 'Nothing Breaks Likea Heart' dan bintang pop berusia 23 tahun itu melakukan hal yang hebat bersama-sama dan mereka menikmati membagi waktu antara California dan Nashville selama karantina tengah pandemi virus corona.

“Miley merasa sangat aman dengan Cody dan sangat mempercayainya. Dia (Cody) memperlakukannya (Miley) dengan baik dan membuatnya merasa seperti satu juta dolar,” kata sumber terdekat kepada E! News.

“Cody dan Miley telah dikarantina bersama selama ini dan sangat bahagia. Mereka berdua rendah hati dan suka melakukan hal-hal sederhana, seperti nongkrong di rumah, menonton film, dan memasak,” sambungnya.

Bahkan, keputusan bintang berusia 27 tahun itu untuk berhenti mengkonsumsi alcohol pada awal tahun ini dikatakan telah membantu hubungan mereka. (Baca juga: Alih-alih Bikin Album, Rihanna Malah Bersiap Rilis Buku Masak ).

“Ketenangan Miley telah membuatnya sangat hadir dalam hubungannya. Keputusannya untuk sadar telah mengubah cara berpikirnya tentang kehidupan. Dia akan menggambarkan dirinya sebagai orang yang percaya pada cara hidup baru ini dan ingin menjadikan ketenangan sebagai gaya hidup jangka panjang,” tutur sumber tersebut.

Miley dan Cody adalah teman dekat sebelum ikatan mereka berubah menjadi romantis, tetapi saat ini tidak jelas seberapa baik hubungan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)