Karina Aespa Minta Maaf ke Fans Pasca Kabar Kencan dengan Lee Jae Wook Terungkap

Rabu, 06 Maret 2024 - 09:55 WIB
loading...
Karina Aespa Minta Maaf ke Fans Pasca Kabar Kencan dengan Lee Jae Wook Terungkap
Karina Aespa menanggapi kabar kencannya dengan aktor Lee Jae Wook. Ia minta maaf usai kabar itu terungkap. Foto/Instagram Karina Aespa
A A A
JAKARTA - Karina Aespa menanggapi kabar kencannya dengan aktor Lee Jae Wook. Ia minta maaf usai kabar itu terungkap.

Lewat akun Instagram pribadinya @katarinabluu, Karina Aespa menuliskan permintaan maaf melalui surat kepada para penggemarnya atas kabar tersebut.

"Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena sangat mengejutkan kalian, dan aku akhirnya (menulis ini) terlambat karena aku merasa sangat berhati-hati terhadap MY (sebutan untuk penggemar Aespa) yang pasti sangat terkejut," tulis Karina Aespa, dikutip dari Koreaboo, Rabu (6/3/2024).



Karina merasa kalau kabar kencannya itu telah membuat penggemar kecewa. Namun, ia juga khawatir dengan adanya surat ini semakin menyakiti para penggemarnya.

"Aku tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukungku hingga saat ini, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik," ungkap Karina.

"Meskipun aku khawatir bahwa (surat) ini akan menyakiti (MY) sekali lagi," lanjutnya.

Leader Aespa ini juga mengatakan bahwa alasannya membuat tulisan tersebut dikarenakan ia ingin menyampaikan perasaan tulus kepada para penggemar yang telah mendukungnya.



"Alasan aku mengambil risiko dan menulis ini adalah karena aku ingin menyampaikan bahwa aku dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahkanku musim dingin terhangat dalam hidupku sejak aku debut," ujar Karina.

Ke depannya, Karina berjanji tidak akan mengecewakan MY lagi.

"Meskipun surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan seluruh perasaanku, terima kasih telah membacanya. Di masa depan, aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa, tanpa mengecewakan MY, karena aku bekerja lebih keras dalam aktivitasku," beber Karina.

"MY, pastikan untuk makan dengan baik, dan mari kita bertemu satu sama lain dalam kondisi yang baik. Saya minta maaf, dan saya sangat berterima kasih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)