Mudik Makin Berkesan dan Banyak Berkah Bersama Mister Aladin

Rabu, 06 Maret 2024 - 12:35 WIB
loading...
Mudik Makin Berkesan dan Banyak Berkah Bersama Mister Aladin
Khusus di bulan Ramadan tahun ini, Mister Aladin menawarkan promo Mudik Duluan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ramadan tinggal menghitung hari. Momen ini selalu dimanfaatkan para pemudik untuk berburu akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau dan memesannya lebih awal supaya tidak bentrok dengan orang lain.

Khusus di bulan Ramadan tahun ini, Mister Aladin menawarkan promo Mudik Duluan untuk memesan akomodasi selama mudik atau liburan selama Lebaran mulai dari tiket pesawat, hotel, tiket kereta, serta beragam pilihan tur dan aktivitas di destinasi tujuan.



Anda bisa menikmati cashback hingga Rp200.000 dan cicilan 0% menggunakan Indodana PayLater sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membayar biaya liburan di muka. Anda juga bisa lebih menghemat waktu saat memesan akomodasi dan juga tidak perlu takut kehabisan tiket atau hotel untuk menginap.

Promo Mudik Duluan berlaku dari 1-31 Maret 2024. Terdapat kode promo yang bisa Anda gunakan dan diakses melalui website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin. Pastikan aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi.

Jadikan pengalaman mudik dan libur lebaran tahun ini lebih berkesan dan tidak terlupakan bersama Mister Aladin. Segera manfaatkan promonya dan pesan sebelum kehabisan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)