Series Pay Later Hadirkan Aktor Papan Atas, Surya Ardy: Kita Kejar-kejaran dengan Jadwal yang Padat!

Rabu, 06 Maret 2024 - 14:11 WIB
loading...
Series Pay Later Hadirkan Aktor Papan Atas, Surya Ardy: Kita Kejar-kejaran dengan Jadwal yang Padat!
Original series Vision+ mendatang yang berjudul Pay Later dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ mendatang yang berjudul Pay Later dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2024. Ternyata, di balik keseruan ceritanya terdapat proses syuting yang tak kalah seru dan penuh tantangan. Surya Ardy Octaviand selaku produser series Pay Later berbagi cerita tentang beberapa kendala yang dihadapi timnya selama proses syuting. Salah satunya adalah padatnya jadwal para pemain yang memiliki kesibukan lain.

"Tantangan saat proses syuting yaitu masalah waktu, karena kami menghadirkan aktor-aktor papan atas seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, dan lainnya yang memiliki jadwal yang padat. Jadi kita harus koordinasikan jadwalnya dengan baik agar tidak bentrok," jelas Surya.

Selain masalah jadwal, hal lain yang menantang adalah cuaca saat syuting di bulan Desember yang saat itu sedang musim hujan.



"Waktu itu kita berkejaran dengan schedule pemain yang lumayan cukup padat. Ditambah lagi, cuaca di bulan Desember lagi hujan deras," ungkap Surya.

Kondisi ini membuat tim produksi harus pintar-pintar mengatur jadwal syuting agar tidak terhambat oleh hujan. Meskipun banyak tantangan, tim Pay Later berhasil menyelesaikan proses syuting dengan baik.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem utang atau pay later. Tika yang tiba-tiba dipecat kehabisan uang dan tak mampu membayar. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan sebagai penagih utang atau debt collector.



Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)