5 Hari Lagi, Nikmatnya Ramadan, Suguhkan Program Cahaya Hati Spesial Ramadan Setiap Sabtu dan Minggu di iNews

Rabu, 06 Maret 2024 - 17:30 WIB
loading...
5 Hari Lagi, Nikmatnya Ramadan, Suguhkan Program Cahaya Hati Spesial Ramadan Setiap Sabtu dan Minggu di iNews
Cahaya Hati Spesial Ramadan sebuah program unggulan di Nikmatnya Ramadan iNews kembali hadir menemani pemirsa setia di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cahaya Hati Spesial Ramadan sebuah program unggulan di Nikmatnya Ramadan iNews kembali hadir menemani pemirsa setia di rumah. Program ini menjadi sumber inspirasi yang ringan namun berbobot yang menyajikan berbagai topik dakwah seputar nilai nilai Islam yang inspiratif dan penuh makna dari para ustadz ternama tanah air.

Cahaya Hati Spesial Ramadan dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran, dan KH. Cholil Nafis, hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB. Selain mendengarkan ceramah dari para ulama terkemuka, program ini juga memberikan motivasi, serta panduan agama kepada pemirsa di rumah selama bulan Ramadan.

Program lain dalam rangkaian Nikmatnya Ramadan adalah “Shalawat Sahur” oleh Habib Syeh setiap sabtu dan minggu pukul 02.30 WIB. “Ramadan Story” yang mengulas kisah-kisah menarik seputar keislaman di berbagai belahan dunia yang dipandu oleh Ustadz M Choiril Alam setiap senin sampai jumat pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan “Omar Bin Khatab” hadir setiap hari pukul 03.30 WIB.



Ada pula hiburan inspiratif seperti "Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan" dan "Tabligh Akbar" yang disiarkan langsung di empat kota besar Indonesia (Mojokerto, Kudus, Bekasi dan Tangerang) hadir setiap Sabtu pukul 16.15 WIB dan pukul 21.00 WIB dengan penampilan spesial artis Tanah Air.

Jelang berbuka, Anda dapat menikmati "Kultum Nikmatnya Ramadan" bersama Ustadz Wijayanto setiap hari pukul 18.00 WIB. Dan hiburan paling ditunggu di “iMovie Spesial Ramadan”, menghadirkan film-film Indonesia populer, “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap minggu pukul 22.00 WIB.

Tunggu apalagi! catat semua tanggalnya supaya tak ketinggalan program-program spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera 5 hari lagi di iNews.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)