Film Aladdin Terpaksa Syuting Ulang, Ini Alasannya

Senin, 03 September 2018 - 21:27 WIB
Film Aladdin Terpaksa Syuting Ulang, Ini Alasannya
Film Aladdin Terpaksa Syuting Ulang, Ini Alasannya
A A A
JAKARTA - Film live action Aladdin terpaksa kembali mengulang proses pengambilan gambar. Pasalnya film garapan Guy Ritchie itu dinilai kurang memiliki rasa Timur Tengah.

Dilansir Aceshowbiz, para pemain harus segera kembali ke London, Inggris untuk kembali memainkan karakter mereka di film Disney ini. Pengulangan ini juga dilakukan karena film Aladdin ini bisa mengulangi kesuksesan film Disney sebelumnya, yaitu Beauty and The Beast.

"Disney sangat tidak suka dengan draft pertama sehingga semua pemain harus kembali ke London untuk pengambilan gambar ulang. Disney sangat ingin film ini terlihat sempurna untuk mengulang kesuksesan Beauty and The Beast," kata seorang sumber.

Selain kembali ke London dan menjalani syuting, film Aladdin juga menambah pemain figuran asli Timur Tengah. Penambahan pemain ini dinilai dapat memberikan kesan dekat dengan Timur Tengah dan sebuah keaslian cerita.

"Mereka ingin film ini terasa asli sehingga tim produksi menyewa lebih banyak orang Timur Tengah untuk adegan keramaian," bebernya.

Sebelumnya, Kaushal Odedra, aktor figuran film Aladdin membeberkan bahwa tim produksi memperkerjakan orang kulit putih yang didandani menjadi orang Timur Tengah. Namun, kabar tersebut dibantah Disney.

Sementara, Aladdin diperankan oleh Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Mena Massoud sebagai Aladdin dan Will Smith sebagai Genie. Namun, untuk penayangan di bioskop, pihak terkait masih belum bersedia membocorkannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)