Begini Kondisi Terakhir Polo Srimulat sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 06 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Begini Kondisi Terakhir Polo Srimulat sebelum Meninggal Dunia
Kondisi terakhir Polo Srimulat sebelum meninggal dunia diungkap sang anak. Sang pelawak disebut mengidap paru-paru yang membuatnya keluar masuk rumah sakit. Foto/Instagram Polo Srimulat
A A A
JAKARTA - Kondisi terakhir Polo Srimulat sebelum meninggal dunia diungkap sang anak, Sebastian. Sang pelawak disebut mengidap penyakit paru-paru yang membuatnya keluar masuk rumah sakit.

Sebastian mengatakan penyakit paru-paru sudah diidap Polo sejak beberapa waktu belakangan ini. Kondisi anggota grup lawak Srimulat itu pun sempat membaik selama tiga hari terakhir.

"Bapak sakitnya paru-paru. Bapak sih sudah bolak-balik rumah sakit. Jadi tiga hari terakhir kondisinya sudah membaik," kata Sebastian di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Namun, kesehatan pemilik nama asli Christian Barata Nugroho ini tiba-tiba menurun. Pelawak itu mengalami batuk berdarah sejak pagi hari hingga membuat Sebastian khawatir dan membawanya ke rumah sakit.





Sebastian mengaku pada malam sebelumnya, sang ayah tampak dalam keadaan baik. Bapak dan anak ini bahkan masih bercanda.

"Dan tadi pagi kondisi bapak batuk-batuk, ada bercak darah. Dari pagi setengah lima. Kondisinya baik banget. Kemarin dan semalam masih bercanda sama saya," jelasnya.

Mewakili keluarga, Sebastian meminta maaf kepada publik atas kesalahan sang ayah yang pernah dibuat semasa hidupnya. "Kami minta maaf untuk pak Polo ya," ujarnya.

Kabar meninggalnya Polo Srimulat dibenarkan oleh Tessy. Polo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 61 tahun di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi hari ini, Rabu (6/3/2024) pukul 12.10 WIB.



Jenazah Polo akan dimakamkan di Madiun, Jawa Timur pada besok, Kamis (7/3/2024). Ini sesuai dengan permintaannya kepada keluarga. "Benar, benar (Polo Srimulat meninggal hari ini)," ucap Tessy melalui pesan singkat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)