Viral! Karangan Bunga Duka Cita Raksasa di Bandung Bikin Gagal Fokus

Rabu, 06 Maret 2024 - 23:15 WIB
loading...
Viral! Karangan Bunga Duka Cita Raksasa di Bandung Bikin Gagal Fokus
Warga Bandung yang melintas di wilayah Sukajadi dibuat gagal fokus dengan kehadiran karangan buka duka cita raksasa. Foto/istimewa
A A A
BANDUNG - Warga Bandung yang melintas di wilayah Sukajadi dibuat gagal fokus dengan kehadiran karangan buka duka cita raksasa.

Alih-alih menjadi sebuah berita duka, karangan bunga yang terpajang di sebuah billboard ini ternyata sebuah pesan marketing dari sebuah produk kecantikan.

Pada 1 maret 2024, Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel. Merek ini pun mempromosikan produk tersebut dengan desain yang lekat dengan kearifan lokal indonesia, yaitu karangan bunga raksasa di daerah Sukajadi, Bandung.

Berisi pesan “Turut Berduka Cita, atas terangkatnya sel kulit mati hanya 30 detik. 30 Second Natural Exfoliating Gel. Dari Cleora Beauty”, billboard ini merupakan materi iklan dari produk terbaru Cleora Beauty.



Belakangan memang ramai para merek yang membuat iklan-iklan kreatif di berbagai medium iklan, mulai dari LED Billboard, Billboard, dan media OOH lainnya.

Tak berdiri sendiri, billboard karangan bunga dari Cleora Beauty ini juga memanfaatkan jasa para influencer, seperti Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, hingga Atta Halilintar di media sosial miliknya.

Membangun Brand Awareness hingga Gandeng Marshanda sebagai BA

Creative billboard ini menjadi upaya Cleora Beauty dalam membangun brand awareness akan produk eksfoliasi sebagai keahlian mereka. Brand Cleora Beauty memang cukup dikenal sebagai Exfoliator Expert. Fungsi dari eksfoliasi sendiri adalah pengangkatan sel kulit mati.

“Di era penuh informasi ini, brand harus dapat menjadi unik agar dapat ter-notice oleh audience. Salah satu caranya adalah membuat karangan duka yang disesuaikan dengan identity brand,” ujar CEO dan Founder Cleora Beauty Mohammad Rocky Pramana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)