Fashionable, Oxygen Denim Jelajahi Kota Besar di Indonesia

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 15:01 WIB
loading...
Fashionable, Oxygen Denim Jelajahi Kota Besar di Indonesia
Oxygen Denim menampilkan desain fashionable. Hal ini yang membuat brand fashion yang menggandeng Raffi Ahmad ini siap menjelajah Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Oxygen Denim menampilkan desain yang tak hanya fashionable, juga untuk mereka yang berjiwa muda. Hal ini yang membuat brand fashion milik anak negeri itu menjelajahi kota kota besar di Indonesia.

Apalagi, beberapa daerah, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua sudah merasakan rancangan dari Oxygen Denim ini. Dedi Alfian selaku pemilik Oxygen Denim mengaku pihaknya tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi.

“Untuk tahun ini kami akan segera memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru dan menggandeng Raffi Ahmad," kata Dedi.

“Kunci keberhasilannya, kami tak pernah berhenti untuk berinovasi guna melakukan perubahan, perbaikan, dan peningkatan kualitas produk yang didasari kritikan dan masukan dari konsumen, termasuk mengikuti tren fashion di luar negeri dan mau belajar dari merek-merek top asal luar negeri. Dengan mengandeng Raffi Ahmad, kami siap memasuki babak baru, yakni kota-kota besar di Indonesia," tambah dia.

Inovasi yang dihadirkan untuk perkembangan lini bisnisnya itu tak lain karena Dedi cukup berpengalaman di bisnis clothin, setelah sebelumnya pria asal Nagari Tungkar, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat ini menjadi pegawai di bidang garmen dan belajar hingga membangun bisnisnya itu. (Baca juga: Koleksi Busana Modern Terinspirasi dari Kalimantan ).

“Oxygen Denim terinspirasi dari brand-brand ternama di Tanah Air, bedanya, kami selalu memproduksi denim secara berkala dan terus memproduksi model baru setiap bulannya mengikuti permintaan pasar. Selain itu Oxygen Denim ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan fashionable sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)