Ini Menu Unggulan AHA Cafe di Next Hotel Yogyakarta, Ada Gecok Iga

Kamis, 07 Maret 2024 - 11:51 WIB
loading...
Ini Menu Unggulan AHA Cafe di Next Hotel Yogyakarta, Ada Gecok Iga
AHA Cafe menjadi salah satu destinasi hangout dan bersantap di Kota Yogyakarta. Lokasinya ada di Next Hotel, Jalan Laksda Adisucipto, Janti, Yogyakarta. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - AHA Cafe menjadi salah satu destinasi hangout dan bersantap di Kota Yogyakarta. Lokasinya ada di Next Hotel, Jalan Laksda Adisucipto, Janti, Yogyakarta. Beragam menu unggulan di sini patut dicicipi.

Mengambil tempat di dalam area hotel, membuat AHA Cafe memiliki keunggulan tersendiri bagi wisawatan. Mereka jadi sangat mudah untuk menikmati malam dengan secangkir kopi dan makanan enak tanpa harus pergi jauh dari penginapan.

Marketing Communication Next Hotel Lusi Lusmana mengatakan, di AHA Cafe tersedia smoking area yang tempatnya terpisah, sehingga tidak akan menggangu pengunjung lain.



Untuk menu makanan dan minumannya, ada beberapa yang menjadi menu spesial di sini, baik makanan Nusantara maupun western. Hanya, menu makanan yang best seller tetap menu Nusantara.

"Untuk yang best seller, yang pertama ada mocktail. Kemudian menu andalan kopi, ada caramel. Dan untuk menu makanannya kita ada gecok ayam, gecok iga, dan juga sambal gami," sebut Lusi.

Buat yang tertarik datang, AHA Cafe siap menyambut Anda tiap hari pukul 10.00-23.00 WIB.

Sebagai informasi, Next Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang dikembangkan oleh MNC Land dan memiliki sejumlah fasilitas nan memanjakan. Hotel ini terdiri atas 12 lantai dengan 127 kamar serta suite dalam empat kategori yakni Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati di sini seperti function room, meeting room, restoran, kafe, kolam renang, spa, dan terintegrasi dengan apartemen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)