Drama Utang Berbalut Komedi di Series Pay later, Ardy Octaviand: Ini Cerita Tentang Kita

Kamis, 07 Maret 2024 - 12:50 WIB
loading...
Drama Utang Berbalut Komedi di Series Pay later, Ardy Octaviand: Ini Cerita Tentang Kita
Series Pay Later menceritakan tentang realitas kehidupan yang sering dihadapi oleh banyak orang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ardy Octaviand produser sekaligus sutradara untuk karya terbaru series Pay Later yang akan segera tayang di Vision+. Berbeda dari karya-karya sebelumnya, Ardy kali ini mengangkat tema yang lebih relatable dengan kehidupan sehari-hari dengan sentuhan komedi dan drama.

Ardy Octaviand mengungkapkan alasan mengapa masyarakat harus menonton series Pay Later. Menurutnya, series ini menceritakan tentang realitas kehidupan yang sering dihadapi oleh banyak orang.

"Series Pay Later ini sebenarnya adalah cerita tentang kita, kita semua sering salah dalam mengambil keputusan. Tapi, yang membedakan kita dengan orang lain adalah bagaimana kita merespons masalah tersebut." ungkap Ardy kepada tim Vision+.



Ada hal penting yang disampaikan Ardy untuk menyikapi sebuah masalah yang terpenting adalah bagaimana kita belajar dari kesalahan tersebut dan memperbaikinya.

"Seringlah membuat kesalahan, kemudian perbaikilah sampai benar, karena itu salah satu cara untuk menjadi pintar," pesan Ardy.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)