Pelepas Dahaga saat Buka Puasa, Ini Minuman Segar yang Siap Jadi Mood Booster-mu

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:41 WIB
loading...
Pelepas Dahaga saat Buka Puasa, Ini Minuman Segar yang Siap Jadi Mood Booster-mu
(Sumber foto: Mayora)
A A A
JAKARTA - Bulan puasa sebentar lagi, waktunya menahan diri dari segala cobaan. Puasa mengajarkan kita untuk bersabar, bukan cuma sabar menahan emosi tapi juga bersabar menahan lapar dan haus. Tapi gimana kalau harus buka puasa saat di perjalanan? Karena habis berpuasa sehari penuh tubuh kita pasti butuh minuman yang segar dan manis.

Untung ada Teh Pucuk Harum yang mudah kamu temukan dimana saja dan siap untuk diminum kapan saja. Kenapa harus Teh Pucuk Harum? Karena terbuat dari Pucuk Teh Pilihan yang memberikan kesegaran rasa teh terbaik, dengan rasa manis yang pas dan siap menjadi mood booster-mu setelah seharian berpuasa.

Teh Pucuk Harum punya dua varian rasa, yaitu original dan less sugar dengan varian ukuran, yakni 350 ml, 500 ml, 250ml banded dan ada yang ukuran Jumbo 1,3 liter buat diminum bersama di rumah atau kumpul seru bareng teman.

Teh Kemasan yang Jadi Pilihan Masyarakat
Teh Pucuk Harum sebagai brand teh lokal dalam kemasan nomor satu di Indonesia hadir dengan inovasi Teh berkualitas terbaik dari pucuk teh pilihan. Manisnya pas dan gak nyangkut di leher. Produk ini sangat digemari dan banyak dikonsumsi masyarakat, serta mudah didapatkan di toko-toko terdekat, sehingga menjadi teh kemasan yang populer dibandingkan para kompetitornya.

Khasiat Teh Pucuk Harum
Menyambut bulan puasa, tak ada salahnya meminum teh saat berbuka, karena teh memiliki beragam manfaat, dimana kandungan antioksidan dan polifenol yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan saluran pencernaan, serta dapat membantu mengurangi rasa kembung atau perut kembung setelah makan berlebihan saat berbuka puasa.

Manfaat yang paling penting dari teh adalah meningkatkan konsentrasi dan membangkitkan energi setelah seharian berpuasa. Kafein yang terkandung dalam teh dapat membantu kamu berkonsentrasi dan meningkatkan daya ingat. Itu sebabnya kamu wajib berbuka dengan minuman teh agar kamu bisa kembali menjalani aktivitas dengan baik.

Teh Pucuk Harum bisa jadi teman yang nikmat diminum untuk berbuka puasa. Selain karena rasanya yang enak dan lebih segar, teh yang berasal dari Pucuk Teh juga kaya akan antioksidan dan tidak meninggalkan rasa pahit di lidah.

Selain itu kemasannya juga sangat praktis, sehingga mudah dibawa dan disimpan untuk jadi teman wajib buka puasa dimana saja. Jadi saat beduk, saatnya Teguk Teh Pucuk Harum Rasa Teh Terbaik ada di Pucuknya! Dijamin bikin puasamu lebih segar dan mood booster-mu jadi up lagi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)