Saksikan Leslar, Wali Band, dan Pemain Sinetron Lain dalam Meet & Greet Artis Program Ramadan RCTI di Cileungsi

Kamis, 07 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Saksikan Leslar, Wali Band, dan Pemain Sinetron Lain dalam Meet & Greet Artis Program Ramadan RCTI di Cileungsi
RCTI menghadirkan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menghadirkan pasangan suami istri yang selalu kompak yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) dalam Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI di Metropolitan Mall Cibubur, pada Jumat (8/03/2024). Acara ini akan diadakan mulai pukul 13.30 WIB dengan berbagai penampilan artis papan atas Tanah Air.

Selain Leslar, RCTI juga akan menghadirkan artis ternama lain yang turut meramaikan program spesial ramadan RCTI seperti para pemain sinetron 'TKP Para Wali' Apoy, Faank, Dania Salsabila, dan Agoye Mahendra. Kemudian ada juga pemain sinetron 'Cinta Berakhir Bahagia' Angela Gilsha, Krisjana Baharudin, Laura Moane, dan Rendy Jhon.

Tak hanya itu, ada juga pemain sinetron 'Ramadan Pertama' Aurora Ribero, Fadly Faisal, dan Faby Marcelia. Kemudian pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji Menjemput Berkah' Omar Daniel dan Isel Fricella, tak ketinggalan akan hadir di Cileungsi.



Tak lupa akan hadir pula pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' Eza Yayang, Andri Sulistiandri, dan Fajar Hidayatullah. Lalu pemain sinetron 'Doa di Langit Malam' Fara Shakila dan Sharon Jovian akan turut meramaikan Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI.

Selain bertemu dengan para artis favorit, penggemar juga akan dimanjakan dengan special performance dari Lesti Kejora yang membawakan lagu barunya 'Mencintaimu Karena Allah' sekaligus menjadi original soundtrack sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', serta Wali yang akan memberikan special performance-nya. Tak hanya itu, akan ada banyak keseruan mulai dari chit chat, games-games berhadiah, doorprize hingga challenge dan sesi tanya tanya jawab dengan para pemain sinetron layar drama Indonesia RCTI.

Datang dan saksikan Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI, Jumat, 8 Maret 2024, pukul 12.30 WIB langsung dari Metropolitan Mall Cibubur, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi Kidul, Kabupaten Bogor, dan Live Streaming melalui aplikasi RCTI+ dan akun YouTube RCTI, Okezone, Sindonews,serta iNews.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)