Wyl's Kitchen Pakubuwono Tawarkan Kuliner Istimewa untuk Kebersamaan di Bulan Ramadan

Kamis, 07 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Wyls Kitchen Pakubuwono Tawarkan Kuliner Istimewa untuk Kebersamaan di Bulan Ramadan
Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah di mana momen silaturahmi menjadi lebih berharga untuk dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah di mana momen silaturahmi menjadi lebih berharga untuk dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul, menikmati makanan berbuka puasa bersama keluarga pastinya menjadikan momen Ramadan menjadi lebih menyenangkan.

Terletak di tengah kota, tepatnya di pusat bisnis dan hiburan Jakarta, Wyl’s Kitchen Pakubuwono berkomitmen memberikan pengalaman makan bersama yang eksklusif dan tidak terlupakan. Dengan suasana yang mewah dan nyaman, menyantap sajian berbuka puasa di area indoor maupun outdoor dekat swimming pool dan taman tentunya dapat menambah kesan istimewa momen Ramadan Anda.

"Di Wyl's Kitchen, kami percaya bahwa berbuka puasa bukan hanya sekedar makan bersama, melainkan sebuah momen untuk terhubung kembali, bertukar cerita, dan memperkuat tali persaudaraan," ungkap Owner Representative Veranda Hotel Pakubuwono Bill Susanto.



"Kami berusaha menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, tempat di mana teknologi dan kesibukan sehari-hari bisa dikesampingkan untuk sementara, memungkinkan setiap tamu untuk benar-benar menikmati waktu bersama orang-orang terkasih," sambungnya.

Wyl’s Kitchen Pakubuwono menawarkan beragam menu pilihan yang dirancang khusus untuk memanjakan lidah selama bulan suci ini, dengan harga spesial mulai dari Rp325,000++. Dengan opsi seating baik di dalam maupun luar ruangan, restoran ini memberikan kesempatan unik untuk merayakan kebersamaan dengan suasana dan kuliner yang istimewa.

Sejak tahun 2015, Veranda Hotel Pakubuwono telah menjadi simbol kenyamanan dan kemewahan di Jakarta, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa Anda. Berlokasi di daerah yang strategis dan memiliki fasilitas bertaraf internasional, Veranda Hotel Pakubuwono berkomitmen untuk memberi pengalaman menginap yang chic dan modern.



Anda dapat menikmati berbagai promo menarik seperti Buy 10 Get 1 Free hingga 15 Maret 2024, serta diskon 10% untuk Iftar Buffet dengan pemesanan Ramadan Room Promo seharga Rp730,000 Nett/Room/Night. Selain itu, diskon 10% juga berlaku untuk F&B dengan pemesanan Idul Fitri Room Promo seharga Rp805,000 Nett/Room/Night.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram Wyl’s Kitchen Pakubuwono dan Veranda Hotel Pakubuwono. Ramadan ini, re-connect dengan keluarga dan teman terdekat Anda, ciptakan kenangan indah yang akan diingat selamanya di Wyl’s Kitchen Pakubuwono.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)