Skrull dari Captain Marvel Disebut Mirip Piccolo dari Dragon Ball

Kamis, 06 September 2018 - 16:30 WIB
Skrull dari Captain Marvel Disebut Mirip Piccolo dari Dragon Ball
Skrull dari Captain Marvel Disebut Mirip Piccolo dari Dragon Ball
A A A
JAKARTA - Marvel akhirnya mengungkapkan penampilan Captain Marvel untuk kali pertama. Dalam serangkaian foto tokoh-tokoh film itu Entertainment Weekly, terlihat sejumlah penampilan menarik dari karakter yang sudah dikenal para penggemar Marvel Cinematic Universe.

Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers terlihat memiliki karakter yang cukup kuat dalam balutan kostum Captain Marvel. Sementara, EW juga mengungkap foto Jude Law sebagai Mar-Vell dan juga Samuel L Jackson sebagai Nick Furry versi muda.
Skrull dari Captain Marvel Disebut Mirip Piccolo dari Dragon Ball

Di antara tokoh-tokoh itu, yang paling menarik adalah Skrull. Di film Captain Marvel, gerombolan Skrull akan menjadi musuh Captain Marvel. Gerombolan ini dipimpin Talos, yang diperankan Ben Mendelsohn.

Dan, tak butuh lama bagi para fans untuk melihat adanya persamaan antara Talos dengan tokoh lain yang juga tak kalah kondangnya. Dia adalah Piccolo dari dunia Dragon Ball.

Jika dilihat sekilas, Piccolo dan Skrull punya persamaan mendasar, yaitu mereka sama-sama punya telinga runcing dan berwarna hijau. Selain itu, mereka juga tak punya rambut di kepalanya.

“Saya nggak bisa nggak melihat Piccolo...... #CaptainMarvel #skrulls,” tulis artis kondang Boss Logic di akun Twitter-nya.

Meski begitu, ada perbedaan di antara Skrull dan Piccolo. Meski keduanya sama-sama hijau, tapir as Piccolo punya antena di kepalanya dan lengan serta perutnya berotot. Sedangkan, Skrull tidak punya antena. Hanya, mereka punya pola di wajah mereka dan mampu mengubah bentuk.

Selain mengungkapkan foto-foto tersebut, EW juga mengungkap plot cerita film Captain Marvel. Menurut ComicBookMovie.com, film ini dimulai setelah Carol Danvers sudah mendapatkan kekuatan dan meninggalkan Bumi untuk bergabung dengan tim militer elite yang disebut Starforce. Kelompok ini dipimpin komandan bernama Mar-Vell yang diperankan Jude Law.

Tapi, Carol kemudian memilih kembali ke Bumi. Dia ingin mengetahui masa lalunya dan mungkin di sinilah penonton bakal tahu bagaimana superhero ini mendapatkan kekuatannya.

“Dia tidak ingin apa-apa selain menjadi dirinya sendiri. Dia bisa menjadi agresif dan bisa marah dan dia bisa sedikit invasive dan di muka kalian. Dia juga bisa cepat berpindah, yang membuatnya mengagumkan dalam pertarungan karena dia adalah yang pertama di sana dan tidak selalu menanti perintah. Tapi tidak mau menunggu perintah itu, bagi sebagian orang, adalah kekurangan dalam sebuah karakter,” tutur pemeran Carol Danvers/Captain Marvel, Brie Larson, kepada EW.

Ada sedikit persamaan antara Carol dengan Peter Quill alias Star-Lord yang diperankan Chris Pratt dari Guardians of the Galaxy. Keduanya sama-sama berasal dari Bumi dan kemudian pergi ke antariksa. Hanya, Peter belum kembali lagi ke Bumi.

Selain itu, di film ini, Captain Marvel juga akan berhadapan dengan dua musuh yang pernah dihadapi Peter dan teman-temannya di film Guardians of the Galaxy pertama, yaitu Ronan dan Korath. Ronan masih diperankan Lee Pace dan Korath juga tetap diperankan Djimon Honsou.

Captain Marvel disebut bakal punya peranan penting di Avengers 4 setelah Nick Furry mengirimkan pesan SOS kepadanya sebelum berubah menjadi debu di adegan pascakredit Avengers: Infinity War. Film solo Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019, sedangkan Avengers 4 dirilis pada Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)