Ingin Liburan ke Luar Negeri? AirAsia Tawarkan Tiket Promo Istimewa

Jum'at, 08 Maret 2024 - 14:41 WIB
loading...
Ingin Liburan ke Luar Negeri? AirAsia Tawarkan Tiket Promo Istimewa
AirAsia menawarkan promo istimewa bagi yang ingin liburan ke luar negeri. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan dari 4-10 Maret 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meski 2024 baru berjalan tiga bulan, tetapi banyak dari kita mungkin sudah merasa butuh liburan. Menangkap peluang itu, AirAsia menawarkan promo istimewa bagi yang ingin liburan ke luar negeri .

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine, mengatakan, pihaknya menghadirkan diskon penerbangan sebesar Rp55.000 per penumpang untuk penerbangan internasional dari Indonesia ke destinasi luar negeri. ”Diskon ini bahkan dapat dinikmati secara berkelipatan. Jadi ajak semua teman, gebetan, atau keluarga untuk berlibur bersama sekarang juga,” katanya dalam siaran pers, Jumat (8/3/2024).

Bagaimana cara mendapatkannya? Sangat mudah! Cukup ikuti langkah-langkah berikut. Pertama unduh aplikasi AirAsia dari Google Play Store atau App Store. Kemudian masukkan kode promo 040324ID saat melakukan pembayaran. ”Nikmati diskon spesial untuk penerbangan dari Indonesia ke Perth, Kinabalu, atau Phnom Penh,” lanjutnya.

Veranita menjelaskan, promo ini hanya berlaku untuk pemesanan dari 4-10 Maret 2024, dengan periode penerbangan mulai dari 11 Maret-31 Agustus 2024. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui AirAsia MOVE dan website resmi airasia.com. ”Jadi, segera unduh aplikasi AirAsia MOVE dari Play Store atau App Store sekarang juga, masukkan kode promo, dan mulailah merencanakan liburan impian Anda bersama AirAsia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)