Trio Macam Kembali Ganti Formasi, Salah Satu Personel Disebut Keluar karena Langgar Kontrak

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:07 WIB
loading...
Trio Macam Kembali Ganti Formasi, Salah Satu Personel Disebut Keluar karena Langgar Kontrak
Trio Macan kini tinggal digawangi dua personel. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Manajemen Trio Macan mendadak mengumumkan perubahan personel grup vokal dangdut yang digawangi Elok, Nanda, dan Dona itu. Salah satu personel, yakni Nanda, disebut-sebut harus keluar dari Trio Macan lantaran dianggap melanggar kontrak.

Keluarnya Nanda menyebabkan formasi personel Trio Macan akan kembali berubah. Menurut pihak manajemen Proaktif, Nanda kini diketahui tengah hamil dan itu merupakan pelanggaran kontrak.

Bahkan dua personel Trio Macan yang tersisa, yaitu Elok dan Dona, menyebut kalau kehamilan Nanda merugikan dirinya maupun Trio Macan secara grup. Pasalnya, Trio Macan saat ini tengah mendapat kontrak job tampil dari beberapa klien dan itu harus tertunda gegara salah satu personelnya hamil besar.



"Saya pribadi selaku personel Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas perform terganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena job tertunda," kata Elok kepada awak media, Kamis (7/3/2024).

Menyikapi keluarnya Nanda, Restu Mahardani selaku tim manajemen Trio Macan, mengaku tengah mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh sang pedangdut. Restu juga menegaskan bahwa di dalam kontrak manajemen memang tertuang klausal personel tidak diperkenankan hamil selama masa kontrak atau selama bekerja sama dengan manajemen Proaktif.

"Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan. Namun, yang jelas dalam waktu dekat ini kami akan mengganti personel Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru," beber Restu Mahardani.

Restu juga menyebut bahwa pihak manajemen telah mencari personel baru untuk menggantikan Nanda.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini Trio Macan akan memperkenalkan personel baru," ujar Restu.

Namun, kapan pastinya personel baru itu bergabung dan menempati formasi Trio Macan, Restu belum bisa mengatakannya. Yang jelas, hal tersebut akan dilakukan sesegera mungkin.

"Insya Allah segera akan rilis personel baru ke teman-temen media. Jadi mohon bersabar ya," pungkas Restu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)