GDM Organik Rilis Pupuk Organik Granule Bantu Tingkatkan Nutrisi Tanah

Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:24 WIB
loading...
GDM Organik Rilis Pupuk Organik Granule Bantu Tingkatkan Nutrisi Tanah
GDM Organik resmi dirilis pada 11 Maret di Kantor PT Graha Alam Sempurna. Pupuk Organik Granul mengandung unsur hara yang berlimpah sehingga mampu meningkatkan nutrisi tanah.
A A A
SURABAYA - Bagi Anda petani dan peternak yang tengah kebingungan mencari produk pupuk dengan enam kelebihan sekaligus dalam satu produk, maka Pupuk Organik Granul bisa jadi solusi terbaik. GDM Organik resmi dirilis pada 11 Maret di Kantor PT Graha Alam Sempurna. Pupuk Organik Granul mengandung unsur hara yang berlimpah sehingga mampu meningkatkan nutrisi tanah.

Unsur hara makro dan mikro yang terkandung pada produk mampu menutrisi tanaman, menggemburkan tanah, memperkaya bahan organik pada tanah hingga memperkaya plankton pada perairan dan bisa meningkatkan produksi perikanan.

Menariknya, produk Pupuk Organik Granul diciptakan dengan kemampuan slow release yang mampu bekerja dengan melepaskan nutrisi secara perlahan pada tanah dan mampu menjaga kualitas tanah agar lebih maksimal. Pupuk Organik Granul juga kaya akan bahan organik dan unsur hara makro mikro sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan tanaman.

Jangan khawatir, produk Pupuk Organik Granul telah mendapatkan izin dari Departemen Pertanian (Deptan) serta mendapatkan sertifikasi dari LeSOS sebuah Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman yang berdiri sejak tahun 2006 silam. Selain itu, sebagai salah satu perusahaan distribusi pupuk, GDM Organik berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan seperti The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018 danThe Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018.

Berbagai pencapaian ini tentu membuat GDM Organik dipercaya dalam menciptakan setiap inovasi baru untuk membantu petani dan peternak perikanan dalam memaksimalkan budidaya yang dimilikinya.

Berikut sejumlah keunggulan pada produk Pupuk Organik Granule GDM.

♦ Memberikan nutrisi pada tanaman
♦ Adanya kemampuan slow release granule
♦ Aman bagi tanaman dan lingkungan
♦ Mampu menggemburkan tanah
♦ Memperkaya plankton dan mampu meningkatkan produksi perikanan

Bila Anda tertarik untuk membeli produk terbaru dari GDM Organik, POG bisa Anda dapatkan secara resmi secara online di situs resmi marketplace GDM Organik yakni GDM Official Store di shopee, Tiktok Shop GDM Organic serta Lazada GDM Organik. Anda juga bisa mengunjungi Instagram GDM Organic dan website GDM Id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai produk baru Pupuk Organik Granul.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)