A&W Indonesia Hadirkan Menu-menu Limited Time Offer

Jum'at, 08 Maret 2024 - 03:00 WIB
loading...
A&W Indonesia Hadirkan Menu-menu Limited Time Offer
A&W Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu A&W Sweet & Spicy BBQ. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - A&W Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu terbaru yaitu A&W Sweet & Spicy BBQ. Menghadirkan saus Sweet & Spicy BBQ dengan rasa pedas manis yang nikmat dan menyatu sempurna dengan kelezatan Golden Aroma Chicken dan Beef Patty khas A&W.

Harum yang memikat dan tampilan warna kemerahan yang menggoda pada saus Sweet & Spicy BBQ akan mengundang daya tarik bagi siapapun yang mengaku cinta dengan cita rasa pedas. Menu ini hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada.

Paket menu A&W Sweet & Spicy BBQ tersedia dalam:

2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice & RB

Paket 2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice & RB adalah varian yang sangat pas untuk menyantap kenikmatan dua Golden Aroma Chicken disertai dengan nasi yang hangat dan RB yang menyegarkan. Harga mulai dari Rp60 ribu.

Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice & RB

Paket Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice & RB sangat pas dihidangkan untuk menikmati kelezatan Golden Aroma Chicken dan Beef Patty. Paket ini sudah termasuk dengan Nasi & RB. Harga mulai dari Rp52 ribu.



2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries & RB

Paket 2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries & RB adalah varian yang sangat cocok untuk menyantap kelezatan yang lengkap dari dua Golden Aroma Chicken dan Fries khas A&W. Harga mulai dari Rp73 ribu.

A&W Indonesia berharap dengan hadirnya kreasi baru A&W Sweet & Spicy BBQ ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan yang berkualitas dan dapat dinikmati seluruh penggemar setia di seluruh Indonesia, buruan cobain ya hanya di A&W.

Menu Terbaru A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry

A&W Indonesia juga meluncurkan menu terbaru yaitu A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry. Menghadirkan perpaduan rasa manis mangga dan topping stroberi yang mengembalikan kesegaran tubuh serta melepaskan rasa dahaga di siang bolong.

Perpaduan Konjac Jelly Strawberry yang kenyal dan lembut menyatu dengan harumnya es krim mangga yang begitu menggoda selera. A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry adalah pilihan menu desserts yang sangat pas dihidangkan di tengah cuaca iklim tropis Indonesia. The flavor is really freshening! Menu ini hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada.

Menu A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry tersedia dalam:

Mango Sundae

Varian Mango Sundae dengan rasa yang manis dan lembut berpadu dengan kenyalnya Konjac Jelly Strawberry yang nikmat di lidah dan topping stroberi yang nikmat. Harga mulai dari Rp16.500



Mango Ice Cream Waffle

Varian Mango Ice Cream Waffle yang berpadu sempurna antara kelezatan waffle yang renyah dengan es krim mangga yang dilengkapi Konjac Jelly Strawberry yang kenyal. Harga mulai dari Rp39.500.

Mango Monas

Varian Mango Monas dengan tekstur es krim yang lembut dan rasa manis mangga yang menyejukan dahaga. Harga mulai dari Rp13 ribu.

A&W Indonesia berharap dengan hadirnya kreasi baru A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan yang berkualitas dan dapat dinikmati seluruh penggemar setia di seluruh Indonesia, buruan cobain ya hanya di A&W.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)