Hadiri Meet & Greet Program Spesial Ramadan RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Riuh

Jum'at, 08 Maret 2024 - 21:40 WIB
loading...
Hadiri Meet & Greet Program Spesial Ramadan RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Riuh
Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri Meet & Greet sekaligus Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI. Acara ini diadakan di Metropolitan Mal, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri Meet & Greet sekaligus Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI. Acara ini diadakan di Metropolitan Mal, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).

Lesti dan Billar hadir sebagai bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Momen ini menjadi ajang pertemuan pasangan tersebut dengan ratusan penggemar yang antusias melihat mereka.

Saat keduanya hadir di atas panggung, para fans pun riuh melihat kekompakan mereka.

Dalam acara ini, Billar mengungkapkan perasaannya bisa main di satu judul sinetron dengan sang istri. Menurut Billar, ini adalah tantangan untuk dirinya dan Lesti Kejora.



“Ini ada challange buat kita, karena karakter kita yang benar-benar baru, apalagi buat Lesti,” ungkap Billar.

Nantinya, Rizky Billar serta Lesti Kejora juga akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris lain, salah satunya Rendi Jhon.

Meski merasa tertantang, Billar mengaku beruntung dirinya sudah terbiasa bekerja bersama sang istri tercinta.

“Syukurnya karena kita sering kerja bareng, jadi bangun kemistrinya gampang. Kita juga punya tim yang benar-benar sangat nyaman untuk bekerja,” ujar Billar.

Meski begitu, ayah satu anak ini mengaku sempat khawatir saat kembali membintangi sinetron. Billar dan Lesti pun berharap, sinetron spesial Ramadan yang tayang di RCTI itu bisa menjadi tontonan yang baik untuk para penonton.

“Saya ngerasa mampu nggak ya, karena udah lama nggak di depan layar. Kira-kira gue bisa dapat tempat di hati masyarakat nggak ya, ada keraguan seperti,” ungkap Billar.

“Tapi saya menganggap ini permulaan yang bagus,” lanjutnya.

Sementara itu, sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah akan menjadi salah satu tayang spesial Ramadan di RCTI. Sinetron ini tayang mulai 12 Maret 2024 dan dibintangi Lesti Kejora bersama Rizky Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)