Punya Ratusan Juta Viewers di YouTube, Arch Enemy Tak Muluk-Muluk Minta Riders

Jum'at, 08 Maret 2024 - 22:59 WIB
loading...
Punya Ratusan Juta Viewers di YouTube, Arch Enemy Tak Muluk-Muluk Minta Riders
Popularitas Arch Enemy terus meroket. Bahkan saat ini salah satu klip video mereka telah memperoleh lebih dari 100 juta viewers di platform berbagi video YouTube. Foto/Instagram Arch Enemy
A A A
JAKARTA - Popularitas band beraliran melodic death metal asal Swedia, Arch Enemy, terus meroket. Bahkan saat ini salah satu klip video mereka telah memperoleh lebih dari 100 juta viewers di platform berbagi video YouTube.

Meski demikian, Arch Enemy tidak muluk-muluk dalam menentukan riders. Hal ini seperti diungkap oleh Ade, CEO Noxafest, yang mengundang mereka untuk konser di Jakarta pada 23 Mei 2024.

Ade menyebut riders yang diminta band yang saat ini digawangi oleh Michael Amott, Daniel Erlandsson, Sharlee D'Angelo, Alissa White-Gluz, dan Joey Concepcion itu masih terbilang standar, tidak aneh-aneh.



Hanya, ada salah satu item yang menurut Ade unik sekaligus lucu lantaran tidak dimiliki oleh band-band lain yang pernah ia undang. Riders itu diminta oleh sang vokalis yang merupakan seorang perempuan.

"Sebenarnya standar. Tapi yang bikin kita ketawa itu Alissa, vokalisnya, minta banyak banget tisu. Dan itu satu boksnya Rp250 ribu," kata Ade dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Di luar tisu, Ade menyebut tidak ada riders khusus yang merepotkan yang diminta oleh Arch Enemy. Ia pun menyatakan sudah siap memboyong Arch Enemy ke Indonesia pada Mei mendatang.

Sementara itu, Arch Enemy akan menutup rangkaian tur Asia mereka yang bertajuk "Decievers Asia Tour 2024" di Indonesia. Konser bakal digelar di Taman Kota Peruri Blok M, Jakarta, pada 23 Mei 2024.

Mereka akan tampil dalam panggung berukuran 20 x 12 meter. Nantinya juga akan ada enam band lokal kawakan yang menjadi pembuka konser, yakni Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns, dan Ejakula La Vampira.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)