Taylor Swift Gelar Konser Kontroversi Terakhir di Singapura, Travis Kelce Jadi Saksi

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:23 WIB
loading...
Taylor Swift Gelar Konser Kontroversi Terakhir di Singapura, Travis Kelce Jadi Saksi
Travis Kelce siap menyaksikan konser terakhir sang pacar, Taylor Swift di Singapura yang penuh kontroversi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Travis Kelce telah mendarat di Singapura untuk menyaksikan konser terakhir sang pacar, Taylor Swift di Asia Tenggara yang penuh kontroversi.

Pemain Kansas City Chiefs 34 tahun itu tiba bersama beberapa temannya. Kebetulan Travis Kalce belum pernah berfoto di negara tersebut sehingga beberapa temannya mengunggah foto kedatangan mereka di media sosial.



Rombongan tersebut tampaknya terbang keluar dari Cleveland setelah menghadiri pertandingan Cavaliers bersama dan mengisi bahan bakar di Dubai sebelum melakukan perjalanan terakhir ke Singapura pada Kamis dan mereka siap menyikmati konser Swift pada Jumat dan Sabtu ini.

Salah satu teman Kelce lainnya, Harry Clark, juga memposting video dirinya dan manajer atlet, André Eanes sedang makan Shake Shack saat berada di pesawat pribadi.

“Itu burger Dubai Shake Shack,” tulis Eanes dikutip pagesix.

Delapan jam kemudian, Clark menyematkan lokasinya ke toko sepatu kets di Singapura. Setelah melihat-lihat beberapa hal menarik, kelompok itu berjalan ke bar atap dan posting ke Instagram Story Clark.

Sementara, Eanes menandakan bahwa dirinya sedang berada di Singapura dengan memposting foto cakrawala dari rooftop restoran dan menulis di X, “Singapura apa yang poppin!!!!!!”

Grup tersebut tampaknya memposting dari Marina Bay Sands, sebuah kompleks resor mewah dan “mitra presentasi resmi” untuk Eras Tour di Singapura.

Namun, Swift dilaporkan tinggal di Colonial Manor di resor Capella, sebuah vila bersejarah di Singapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)