Bucin, Taylor Swift Langsung Cium Travis Kelce saat Bertemu di Singapura

Sabtu, 09 Maret 2024 - 08:29 WIB
loading...
Bucin, Taylor Swift Langsung Cium Travis Kelce saat Bertemu di Singapura
Taylor Swift berlari ke pelukan Travis Kelce dan menciumnya usai konser Eras Tour di Singapura, Jumat (8/3/2024) malam. Foto/ pagesix
A A A
JAKARTA - Taylor Swift terlihat berlari ke pelukan Travis Kelce dan menciumnya usai konser Eras Tour di Singapura pada Jumat (8/3/2024) malam.

Anggota Kansas City Chiefs itu terlihat melambaikan tangan kepada Taylor Swift setelah menyelesaikan pertunjukannya dari area belakang panggung dalam sebuah video yang beredar di media sosial.



Swift terlihat berlari ke arah pacarnya dan melompat ke pelukan hangatnya saat Swifties di dekatnya bersorak kegirangan.

Pasangan itu kemudian berciuman secara spontan sebelum pelantun "Cruel Summer" itu mendorong Kelce ke balik tirai di belakang panggung agar mereka bisa memiliki lebih banyak privasi.

Sebelumnya pada malam hari, Travis Kelce terlihat bernyanyi dan menari mengikuti pertunjukan Swift dari kursi VIP bersama teman-temannya, Ross Travis dan Harry Clark.

Kelce berpakaian santai dengan kemeja putih dan celana abu-abu sambil melambaikan tangannya mengikuti irama lagu hits Swift seperti “Look What You Made Me Do” dan “…Ready For It?”

Reuni pasangan itu terjadi setelah juara Super Bowl tiga kali itu menghabiskan beberapa waktu di Philadelphia bersama saudaranya, Jason Kelce, menyusul pengumuman pensiunnya pada Senin lalu.

Bulan lalu, Travis juga menunjukkan dukungannya kepada Taylor Swift dengan melakukan perjalanan ke Sydney untuk tur dunia blockbuster Swift di Australia. Dia juga menghadiri salah satu pertunjukannya di Buenos Aires, Argentina pada November 2023.

Hubungan keduanya terlihat begitu manis. Bukan hanya Kelce, Swift juga sempat hadir di pertandingan Travis sepanjang musim setelah mereka mengumumkan berpacaran kepada publik pada September 2023.



Pelantun “Maroon” itu bahkan terbang jauh dari konsernya di Tokyo untuk menghadiri pertandingan kemenangan Kelce di Super Bowl 2024 melawan San Fransisco 49ers pada bulan lalu.

Pasangan ini diam-diam mulai berkencan musim panas lalu. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six secara eksklusif pada Januari bahwa Kelce berencana melamar Swift musim panas ini sekitar peringatan satu tahun mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)