Jisoo BLACKPINK vs Karina aespa Ketahuan Pacaran, Netizen Berdebat

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK vs Karina aespa Ketahuan Pacaran, Netizen Berdebat
Netizen berdevat terhadap berita kencan aespa Karina dan Jisoo BLACKPINK yang bikin heboh. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Netizen membahas perbedaan tanggapan terhadap berita kencan Karina aespa dan Jisoo BLACKPINK yang bikin heboh.

Pada Februari lalu, Dispatch mengabarkan jika Karina aespa dan Lee Jae Wook berkencan. Keduanya berkenalan di peragaan busana Prada pada 14 Januari.



Sejak berita kencan tersiar, hubungan itu mendapat reaksi beragam. Bahkan, ada truk protes di luar gedung SM Entertainment. Truk tersebut membawa dua pesan, termasuk tuntutan permintaan maaf.

“Apakah cinta yang diberikan penggemar padamu tidak cukup? Mengapa Anda memilih untuk mengkhianati penggemar? Mohon secara pribadi meminta maaf kepada kami. Jika tidak, Anda akan melihat penurunan penjualan album dan tempat konser yang kosong,” bunyi tulisan di truk tersebut seperti dikutip Koreaboo.

“Karina, daripada merasa kasihan pada fans, sebaiknya kamu minta maaf pada kamu yang sudah bekerja keras selama tujuh tahun. Anda sendiri yang mengacaukan karier Anda. Semua usahamu telah ditolak oleh satu rumor kencan. Apakah kamu puas?” bunyi tulisan di truk lainnya.

Tak lama kemudian, Karina menyikapi kabar kencan tersebut dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan di Instagram pribadinya.

Fans internasional pun kecewa karena Karina merasa perlu meminta maaf. Banyak yang bingung, merasa tidak ada yang perlu disesali.

“Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkanmu. Saya terlambat [dalam mengatasinya] karena saya merasa harus berhati-hati karena MY sangat kacau. Aku tahu betul betapa kecewanya MY, yang telah mendukungku selama ini, dan betapa sedihnya kalian ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena aku tahu persis apa yang kamu rasakan, aku merasa lebih sedih lagi,” tulis Karina .

“Aku datang untuk menulis surat kepadamu, dengan harapan perasaanku tersampaikan, meski hanya sedikit. Alasan aku menulis ini meskipun aku khawatir aku akan menyakitimu lagi, adalah karena aku ingin dengan tulus menyampaikan betapa menyesalnya perasaanku kepada para penggemar yang telah memberiku hadiah musim dingin terhangat, sejak aku melakukan debutku. Di masa depan, aku ingin menyembuhkan luka yang MY terima. Aku selalu tulus terhadap milikKU dan bahkan sekarang, kalian masing-masing adalah orang-orang yang sangat berharga bagiku”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)