Natalie Portman dan Benjamin Millepied Diam-Diam Bercerai, sang Suami Diduga Selingkuh

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:53 WIB
loading...
Natalie Portman dan Benjamin Millepied Diam-Diam Bercerai, sang Suami Diduga Selingkuh
Natalie Portman dan Benjamin Millepied dikabarkan bercerai secara diam-diam usai 11 tahun menikah. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Natalie Portman dan Benjamin Millepied dikabarkan bercerai secara diam-diam usai 11 tahun menikah. Kabarnya sang suami diduga selingkuh.

“Awalnya hal itu sangat sulit baginya, namun teman-temannya mendukungnya dan membantunya melewati masa terburuknya,” kata orang dalam kepada People dikutip pada Sabtu (9/3/2024).



“Natalie baru saja keluar dari tahun yang sulit dan menyakitkan, tetapi dia berhasil melewati tahun tersebut dengan lebih kuat dan menemukan kebahagiaan dalam keluarga, teman dan pekerjaannya,” ucapnya lagi.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied diam-diam sudah menyelesaikan perceraiannya setelah dugaan perselingkuhan.

Namun, kabar cerai itu terungkap pada Jumat (8/3/2024) waktu setempat, bahwa Portman dan Millepiedsebenarnya telah memutuskan untuk cerai pada delapan bulan lalu dan proses perceraian mereka telah diselesaikan karena semua dokumen sudah lengkap.

Hanya saja, baik Natalie Portman dan Benjamin Millepied belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perpisahan tersebut. Perwakilan mereka tidak membalas permintaan komentar atas masalah ini.

Beredar kabar jika Millepied berselingkuh dengan Camille Étienne, aktivis iklim berusia 25 tahun.

“Mereka telah berusaha memperbaiki pernikahan mereka, tetapi saat ini sedang putus asa,” kata orang dalam kepada Us Weekly pada Agustus lalu.

Page Six juga secara eksklusif melaporkan pada Juni 2023 bahwa pemenang Oscar dan koreografer Prancis itu berjuang untuk menyelamatkan pernikahan mereka setelah dugaan skandal perselingkuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)