Jungkook BTS Catat Sejarah, Jadi Solois K-Pop Pertama yang Tembus 100 Juta View di YouTube

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:31 WIB
loading...
Jungkook BTS Catat Sejarah, Jadi Solois K-Pop Pertama yang Tembus 100 Juta View di YouTube
Jungkook BTS mencapai prestasi bersejarah di YouTube! Foto/ Soompi
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS baru saja mencapai prestasi bersejarah di YouTube! Ini menjadi kabar yang menggembirakan, termasuk untuk para penggemar.

Dikutip Soompi pada Sabtu (9/3/2024), video musik Jungkook untuk lagu solonya yang berjudul “Standing Next to You” telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube.



Ketiga video musik Jungkook dari album debut solonya “GOLDEN”—“Seven” (menampilkan Latto), “3D” (menampilkan Jack Harlow), dan “Standing Next to You” ini telah mencapai angka 100 juta.

Catatan itu menjadikan Jungkook BTS sebagai solois K-pop pertama yang melampaui 100 juta penayangan dengan tiga video musik resmi dari album yang sama.

Diketahui, Jungkook awalnya merilis lagu “Standing Next to You” pada 3 November 2023 pada pukul 1 siang waktu Korea.

Artinya video musik tersebut hanya membutuhkan waktu empat bulan dan lima hari untuk mencapai pencapaian di angka 100 juta view.

Sebelumnya, BTS juga menjadi artis Korea pertama yang memuncaki chart Album Vinyl Billboard dengan lebih dari satu album.

Hampir enam tahun setelah rilis “Love Yourself: Tear,” BTS menduduki lebih dari satu chart Billboard pada minggu ini!

Menyusul perilisannya baru-baru ini dalam bentuk vinyl, album studio BTS “Love Yourself: Tear” kembali memasuki chart Top 200 Albums Billboard (yang memberi peringkat pada album paling populer di Amerika Serikat) di No. 92, kembali ke Billboard 200 untuk pertama kalinya. waktu dalam lebih dari lima tahun.



“Love Yourself: Tear” juga debut di No. 1 di chart Album Vinyl Billboard minggu ini, menjadikan BTS artis Asia pertama yang menduduki puncak chart dengan lebih dari satu album. Rilisan vinyl pertama BTS, “Love Yourself: Her,” juga memasuki chart di No. 1 tahun lalu.

Sementara, judul lagu BTS dari album tersebut—“Fake Love”—masuk kembali ke chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 1, menandai minggu ke-71 lagu tersebut secara keseluruhan di chart.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)