Sosok Miss Indonesia Audrey Vanessa di Mata Liliana Tanoesoedibjo: Wanita Kuat dan Rendah Hati

Sabtu, 09 Maret 2024 - 12:31 WIB
loading...
Sosok Miss Indonesia Audrey Vanessa di Mata Liliana Tanoesoedibjo: Wanita Kuat dan Rendah Hati
Jelang Malam Puncak Miss World, Liliana Tanoesoedibjo mengungkap sosok Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2024.

Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo turut hadir di Mumbai, India untuk memberikan dukungan penuh pada Audrey Vanessa .



Liliana Tanoesoedibjo telah tiba di Mumbai untuk menghadiri bakak final Miss World 2024 yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (9/3/2024).

Liliana Tanoesoedibjo membagikan momen ketika makan siang di salah satu hotel di Mumbai. Dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo, dia mengirimkan doa kepada Audrey Vanessa.

“Menghadiri acara ke-71 @missworld di mumbai India, mendukung @missindonesia @audreyyvanessa malam ini. Semoga dia beruntung. Tuhan memberkati Audrey,” tulisnya dikutip dari unggahan tersebut.

Baginya Audrey Vanessa adalah sosok wanita yang kuat dan rendah hati. Tak cuma itu, Audrey pun menjadi sosok yang melakukan aksi nyata dan berprestasi. Terlebih, Liliana Tanoesoedibjo menjadi salah satu juri Miss Indonesia yang melihat langsung kemampuan Audrey.

“Wanita yang kuat dan rendah hati. Dia bukan sekadar pemimpi, dia adalah seorang yang beriman. Dia adalah seorang aktif bertindak dan berprestasi,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Tak cuma itu, Liliana Tanoesoedibjo juga menyelipkan sebuah ayat suci dari alkitab pada bagian Amsal yang menggambarkan bagaimana sosok wanita Tuhan.

“Apa yang Tuhan katakan tentang wanita Tuhan? Kekuatan dan martabat adalah pakaiannya; Dan dia tertawa pada saat yang akan datang. Dia membuka mulutnya dengan hikmah, ajaran kebaikan ada di lidahnya,” tulis Liliana Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)