Final Miss World 2024 Malam Ini, Audrey Vanessa Kenakan 3 Busana Terbaik

Sabtu, 09 Maret 2024 - 16:31 WIB
loading...
Final Miss World 2024 Malam Ini, Audrey Vanessa Kenakan 3 Busana Terbaik
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa siap tampil maksimal di Final Miss World 2024 malam ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Memasuki babak Final Miss World 2024 seluruh kontestan tengah bersiap-siap untuk menampilkan performa terbaiknya. Puncak Final dari kontes kecantikan terkemuka ini akan berlangsung di Jio World Convention Centre, Mumbai, India pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut mempersiapkan segala keperluannya agar tampil maksimal di malam penting ini.

“Tentunya persiapan sudah dilakukan secara maksimal dan aku sangat berharap malam ini aku bisa tampil secara optimal,” kata Audrey kepada MNC Group, saat ditemui Aurika Mumbai Skycity Hotel, India, Jumat (8/3/2024).

Perempuan 24 tahun itu mengaku dirinya akan tampil dengan tiga busana yang berbeda di malam final nanti. Ia akan tampil mengenakan busana karya desainer India.

Selain itu ia pun akan memamerkan busana nasional asli Indonesia dan karya busana dari desainer yang masih dirahasiakan namanya. Namun Audrey tampak sangat percaya diri dengan hasil busana tersebut.

“Nanti malam ini akan ada tiga look, ada Indian designer, national costume, dan yang satunya ini yang kita semua tunggu yaitu desainer yang akan aku pakai di Grand Final ini,” jelasnya.

Tak cuma busana, Audrey pun juga mempersiapkan diri untuk memberikan jawaban terbaiknya jelang malam final nanti. Ia berharap agar dirinya bisa melaju dari Top 40 hingga Top 4 Miss World.

“Untuk pertanyaan semoga aku bisa melaju dari Top 40, ke Top 12, ke Top 8, ke Top 4. Semoga aku bisa mempersiapkan dan menjawab semua pertanyaan dengan sangat baik juga,” ujar Audrey.

Ia pun meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar dirinya dapat memberikan performa yang maksimal dan bisa mengharumkan nama bangsa melalui ajang Miss World 2024.

“Mohon doanya temen-temen, supaya aku bisa tampil secara optimal malam ini,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)