Audrey Vanessa Bersyukur Jalani Karantina Miss World 2024: Aku Belajar Banyak

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:18 WIB
loading...
Audrey Vanessa Bersyukur Jalani Karantina Miss World 2024: Aku Belajar Banyak
Audrey Vanessa bersyukur bisa menjalani masa karantina dan menjadi bagian Miss World 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersyukur bisa menjalani masa karantina dan menjadi bagian dari ajang bergengsi Miss World 2024, di mana diikuti oleh 111 kontestan lain dari berbagai negara di penjuru dunia.

“Tentunya sangat bersyukur karena seluruh prestasi ini hanya karena berkat dan rahmat dari Tuhan,” kata Audrey kepada MNC Group, saat ditemui Aurika Mumbai Skycity Hotel, India, Jumat (8/3/2024).



Perempuan asal Manado itu mengaku dirinya mendapatkan teman-teman yang sangat luar biasa dan saling mendukung satu sama lain. Audrey menjelaskan dirinya belajar banyak dari para kontestan lain.

“Tentunya sangat bersyukur juga karena di sini selama karantina selalu mendapatkan teman-teman yang suportif mereka sangat luar biasa dan hebat, jadi aku belajar banyak banget dari mereka,” ujarnya

Ia pun merasa sangat bersemangat untuk mengikuti babak final yang akan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 di India. Di malam final nanti pun akan ada pengumuman pemenang fast track kategori Beauty with a Purpose dan Multimedia.

“Aku sangat tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi besok, karena kami masih ada pengumuman proyek Beauty with a Purpose dan Multimedia,” jelas Audrey.

Agar Audrey bisa menjadi Miss World 2024, maka membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kelak terpilih menjadi Miss World 2024. Berikut cara mudah mendukung Audrey Vanessa:

1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.

2. Daftarkan akun Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)