Karantina Miss World 2024, Audrey Vanessa Sekamar dengan Miss Filipina dan Miss Ghana

Sabtu, 09 Maret 2024 - 13:39 WIB
loading...
Karantina Miss World 2024, Audrey Vanessa Sekamar dengan Miss Filipina dan Miss Ghana
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa sekamar dengan Miss Filipina dan Miss Ghana pada karantina Miss World 2024.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa sangat menikmati setiap rangkaian acara dari perhelatan Miss World 2024. Kontes kecantikan ternama dunia ini menjadi momentum penting bagi para kontestan.

Meski sedang berkompetisi, hal ini tidak membuat Audrey Vanessa dan kontestan lain menjadi berjauhan. Justru ajang Miss World menjadi wadah yang mempersatukan para wanita kuat dan hebat yang memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menciptakan dunia yang lebih baik.



Selama menjalani masa karantina Miss World di India, Audrey menjalin relasi yang sangat baik dengan kontestan lain. Seperti halnya dengan Miss World Philippines 2022, Gwendolyne Fourniol.

Audrey dan Gwen menjadi rekan sekamar selama karantina ini. Gwen mengaku dirinya sangat senang bisa bersahabat dengan Audrey. Menurutnya ini menjadi salah satu momen langka ketika orang Indonesia dan Filipina dipertemukan menjadi rekan sekamar.

“Saya sangat senang memiliki teman sekamar orang Indonesia, bagi saya itu sudah menjadi salah satu hal terbaik yang pernah ada. Karena saya gak pernah mendengar bahwa orang Indonesia dan orang filipina menjadi teman sekamar,” kata Gwen kepada MNC Group, saat ditemui Aurika Mumbai Skycity Hotel, India, Sabtu (8/3/2024).

Gwen menjelaskan bahwa Audrey adalah sosok wanita yang cantik luar dan dalam. Tak cuma itu, ia pun kagum dengan sosok Audrey yang sangat baik hati dan memiliki segudang talenta. Maka dari itu, ia sangat bersyukur mendapatkan sahabat di Miss World ini.

“Menurut saya salah satu pengalaman terbaik yang saya dapatkan dari Miss World itu adalah persahabatan dari para perempuan dan terkhusus pada Miss Ghana, Miriam, dia akan pulang bersama saya ke Filipina,” ujarnya.

Sementara itu, Miss World Ghana 2022, Miriam Xorlasi pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang bisa membaur dengan orang Asia seperti Gween dan Audrey.

Bahkan Miriam pun tergugah untuk mengunjungi Indonesia dan Filipina usai perhelatan Miss World selesai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)