Grand Final Miss World 2024, Audrey Vanessa Berharap Harumkan Nama Indonesia

Sabtu, 09 Maret 2024 - 18:00 WIB
loading...
Grand Final Miss World 2024, Audrey Vanessa Berharap Harumkan Nama Indonesia
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap harapannya menjelang grand final Miss World 2024. Kontes kecantikan ini digelar di India, Sabtu (8/3/2024). Foto/MNC Media
A A A
MUMBAI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap harapannya menjelang grand final Miss World 2024 . Malam puncak kontes kecantikan ini dijadwalkan digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (8/3/2024).

Sebagai perwakilan Indonesia, Audrey berharap bisa mengharumkan nama Tanah Air di Miss World 2024 . Terlebih, dia sudah mempersiapkan semuanya dan memberikan hasil yang maksimal di tengah persaingan ketat dengan 111 wanita dari berbagai negara di dunia.

“Tentunya harapan aku, semoga aku bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia, mengharumkan nama baik Indonesia,” kata Audrey di Aurika Mumbai Skycity Hotel, India pada Jumat, 8 Maret 2024.

Segala persiapan pun telah diupayakan dengan maksimal, mulai dari kostum hingga materi untuk menjawab pertanyaan para juri. Meski begitu, perempuan asal Manado ini mengaku salah satu hal terpenting ketika mengikuti Miss World yaitu membangun relasi dengan kontestan lain.





“Namun sebenarnya yang lebih penting adalah di mana melalui ajang Miss World ini aku bisa berjumpa dengan 111 negara lainnya. Mereka sangat luar biasa dan hebat, aku juga sudah menjalin hubungan bersama mereka,” jelasnya.

Audrey mengaku memiliki banyak teman baru yang sungguh luar biasa. Dia berupaya untuk bisa terus membangun relasi yang baik dengan ratusan kontestan lainnya yang ia temui di Miss World 2024.

“Aku pun sangat berharap aku dapat menjaga hubungan baik ini dan aku bisa kolaborasi dengan mereka di waktu yang akan datang,” ungkapnya.

Sebab bagi Audrey, hal yang paling penting dalam ajang Miss World 2024 ini bukanlah soal menang atau kalah. Melainkan bagaimana berkolaborasi dengan seluruh perwakilan dunia agar mampu menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)