Jelang Lengser, Miss World 2022 Karolina Bielawska Kenang Momen Beauty With A Purpose

Sabtu, 09 Maret 2024 - 19:00 WIB
loading...
Jelang Lengser, Miss World 2022 Karolina Bielawska Kenang Momen Beauty With A Purpose
Miss World 2022 Karolina Bielawska akan segera lengser menyusul digelarnya grand final Miss World 2024 di Jio World Convention Centre di Mumbai, India. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Miss World 2022 Karolina Bielawska akan segera lengser menyusul digelarnya grand final Miss World 2024 di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (8/3/2024). Dia harus melepaskan gelar dan memberi mahkota pada penerusnya.

Ini artinya, Miss World akan segera menemukan pengganti Karolina untuk meneruskan tugasnya di banyak negara. Setelah menjabat selama beberapa waktu, wanita asal Polandia itu pun mengenang momen saat dirinya menjalankan misi beauty with a purpose.

“Beauty with a purpose, momen-momen kecil itu, dampak yang kita buat, tujuan yang kita perjuangkan, dan warisan yang kita tinggalkan adalah nilai tertinggi dari apa yang saya anggap sebagai kepemimpinan Miss World,” tulis Karolina dikutip dari akun Instagram pribadinya, @karolinabielawska, Sabtu (8/3/2024).

Dalam video yang dia unggah, perempuan 24 tahun tersebut terlihat terjun langsung ke masyarakat dan menyapa anak-anak. Dia ikut melakukan kegiatan sosial dan berbaur dengan publik.





Keseruan dan keceriaan juga terpancar dari sosok Karolina. Terlihat perempuan yang berprofesi sebagai model ini begitu menikmati kegiatan yang dia lakukan selama menyandang gelar Miss World 2022.

Karolina berterima kasih bisa menjadi bagian dan menyandang gelar Miss World 2022. Malam ini, Karolina akan menyerahkan gelar dan mahkotanya kepada Miss World 2024.

“Saya akan selamanya berterima kasih atas setiap hati yang kami sentuh dan kenangan yang kami ciptakan bersama dengan orang-orang di seluruh dunia. Itu jelas merupakan tempat yang saya impikan,” kata Karolina.

Grand final Miss World 2024 akan diikuti oleh 112 wanita dari berbagai negara di dunia. Indonesia sendiri diwakilkan oleh Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)