Audrey Vanessa Mahir Main Piano hingga Nyanyi, Miss Sweden dan Spanyol Sampai Kagum

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:10 WIB
loading...
Audrey Vanessa Mahir Main Piano hingga Nyanyi, Miss Sweden dan Spanyol Sampai Kagum
Bakat Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di Miss World 2024 memukau juri dan peserta dari berbagai negara lainnya. Salah satunya adalah Miss Sweden Stina. Foto/MNC Media
A A A
MUMBAI - Bakat Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di Miss World 2024 memukau juri dan peserta dari berbagai negara lainnya. Salah satunya adalah Miss Sweden Stina Nordlander yang mengakui talenta yang dimiliki Audrey.

Bahkan Stina blak-blakan mengatakan bahwa Audrey seharusnya menjadi juara satu dalam fast track talent. Menariknya, mereka menampilkan bakat yang sama selama di karantina Miss World 2024 yakni menyanyi dan bermain piano.

“Halo Indonesia, saya Steena dari Swedia dan saya sebetulnya akan menyatakan bahwa kami bertiga bermain piano dan bernyanyi," kata Stina di Aurika Mumbai Skycity Hotel, India pada Jumat, 8 Maret 2024.

"Audrey pun menjadi runner up kedua. Padahal kamu seharusnya menjadi yang pertama menurutku,” sambungnya.

Audrey Vanessa Mahir Main Piano hingga Nyanyi, Miss Sweden dan Spanyol Sampai Kagum

Foto/MNC Media





Selain Stina, Miss Spanyol Paula Perez juga kagum dengan perempuan asal Manado tersebut yang pandai bermain piano sekaligus mempunyai suara merdu. Terlebih saat dia mengetahui kontribusi Audrey pada masyarakat.

"Audrey bermain piano dan bernyanyi seperti malaikat. Dia juga berkontribusi banyak pada masyarakat, dan kami di sini untuk meningkatkan tujuan tersebut," jelas Paula.

"Untuk menciptakan ruang yang lebih baik untuk masyarakat khususnya untuk anak-anak dan generasi lainnya," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)