Ucapan Terima Kasih Audrey Vanessa ke Pendukung Jelang Grand Final Miss World 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 18:30 WIB
loading...
Ucapan Terima Kasih Audrey Vanessa ke Pendukung Jelang Grand Final Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa menyampaikan rasa terima kasih ke pendukung jelang grand final Miss World 2024 yang digelar di Jio World Convention Centre. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
MUMBAI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa menyampaikan rasa terima kasih ke pendukung menjelang grand final Miss World 2024 yang digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (8/3/2024). Dia bersyukur bisa mewakili Indonesia di kontes kecantikan dunia.

Pada kesempatan ini, Audrey mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat selama perjalanan kariernya. Baik mulai dari menjabat sebagai Miss Indonesia 2022 hingga mengikuti Miss World 2024 mewakili Indonesia.

“Pada kesempatan ini aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang sudah mendukung Audrey selama perjalanan ini menuju Miss World, sejak 2022 sampai 2024,” kata Audrey di Aurika Mumbai Skycity Hotel, India pada Jumat, 8 Maret 2024.

Tentunya pencapaian Audrey hingga saat ini bisa diraih melalui dukungan banyak pihak. Dia menjelaskan bahwa keluarga, teman, dan tentunya Yayasan Miss Indonesia sangat berarti bagi kariernya.





“Ada keluarga, teman-teman, tentunya Yayasan Miss Indonesia, pageant lovers, dan setiap dari kalian yang nggak bisa aku sebut satu per satu,” jelasnya.

“Tapi aku tahu semua dukungan dan doa kalian adalah satu hal yang membawaku ke sini di Miss World di India untuk mewakili Indonesia,” sambungnya.

Dalam grand final, dia akan menggunakan tiga busana yang berbeda. Audrey pun telah menyiapkan diri untuk memberikan jawaban yang optimal dari pertanyaan para juri Miss World 2024.

Lebih lanjut, Audrey berharap agar dirinya bisa membanggakan Tanah Air berkat semua doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)