Liliana Tanoesoedibjo Puji Program Break The Silence Audrey Vanessa di Miss World 2024: Sangat Spesial

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:43 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Puji Program Break The Silence Audrey Vanessa di Miss World 2024: Sangat Spesial
Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo memberikan pujian program Break The Silence Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di Miss World 2024. Foto/MNC Media
A A A
MUMBAI - Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo memberikan pujian atas program Break The Silence Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa yang digaungkan di Miss World 2024 . Tak hanya berbeda dari yang lain, tapi juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Diketahui bahwa program Break The Silence Audrey dikompetisikan dalam fast track beauty with a purpose Miss World 2024 yang digelar di India. Liliana mengatakan bahwa lewat kegiatan itu, perempuan asal Manado ini ingin memberikan semangat kepada anak korban pelecehan seksual.

"Khusus untuk beauty with a purpose project dari Audrey itu sangat spesial karena berbeda. Dari awal Audrey sudah mempunyai impian sendiri. Karena dia terlibat atau dia memberikan semangat kepada anak-anak khususnya anak-anak korban pelecehan seksual,” kata Liliana di India, Sabtu (9/3/2024).

“Di mana Audrey mengajarkan untuk speak up, tidak dipendam, dan berani dikatakan, agar anak itu tidak menyimpan traumatik di dalam dirinya. Tapi mempunyai healing self sendiri,” tambahnya.





Liliana lantas percaya diri, program break the silence yang dibuat Audrey bisa membawanya selangkah lebih maju untuk meraih mahkota Miss World 2024.

Perempuan 24 tahun itu sendiri sempat memamerkan salah satu karyanya berupa buku dari program Break The Silence tersebut di momen gala dinner Miss World 2024 di India pada Minggu, 3 Maret 2024.

Di hadapan para juri dan kontestan lain, Audrey bercerita bahwa buku yang dia pamerkan di atas panggung tersebut nantinya akan disebar luaskan untuk membantu semua anak-anak dan juga siapapun yang mengalami kekerasan.

“Di sini sangat luar biasa karena Audrey mendampingi anak-anak korban pelecehan seksual itu. Selain memberikan semangat, dia juga membuat buku yang bisa diberikan kepada anak-anak. Di mana disitu ada pencegahan dan tips bagaimana anak-anak itu bisa berani speakup,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)