Modinity Fashion Parade 2024 Tampilkan Modest yang Modern

Sabtu, 09 Maret 2024 - 21:55 WIB
loading...
Modinity Fashion Parade 2024 Tampilkan Modest yang Modern
Modinity Fashion Parade 2024 untuk pertama kalinya digelar. Mengusung tema Alluring The Infinity, peragaan busana ini digelar di InterContinental Hotel. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Modinity Fashion Parade 2024 untuk pertama kalinya digelar. Mengusung tema Alluring The Infinity, peragaan busana ini digelar di grand ballroom InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah, Sabtu (9/3/2024).

Modinity Fashion Parade 2024 memamerkan karya dari tujuh brand yang menampilkan modest fashion berkonsep modern. Mulai dari Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Benang Jarum x Dian Pelangi, Benang Jarum x Mother Care, Buttonscraves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia.

Masing-masing brand memiliki desain unik yang disesuaikan dengan tren terkini. Ada tunik, gamis, blouse, outer, skirt, celana, rok lilit, dan banyak lainnya. Warna koleksi pakaian pun sangat beragam.

Mulai dari yang lembut seperti pink, ungu, sky blue. Hingga warna yang gelap seperti hitam, navy, maroon, dan banyak lagi lainnya.

Modinity Fashion Parade 2024 Tampilkan Modest yang Modern

Foto/Devi Ari Rahmadhani



Modinity Fashion Parade 2024 Tampilkan Modest yang Modern

Foto/Devi Ari Rahmadhani

“Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya kami untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode," kata CEO Modinity Group Linda Anggrea.

"Kami berharap acara ini memberikan pengamanan yang berkesan bagi para pengunjung, sambil memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi,” sambungnya.

Selain itu, melalui acara ini diharapkan para pengunjung dapat terinspirasi dalam memilih koleksi Lebaran 2024.

“Memberikan kesempatan bagi mereka membeli koleksi Raya 2024 menampilkam pesona serta kecantikan yang tak terbatas salam setiap riasan,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)