5 Outfit Putih untuk Baju Lebaran, Bisa Jadi Inspirasi

Minggu, 10 Maret 2024 - 04:00 WIB
loading...
5 Outfit Putih untuk Baju Lebaran, Bisa Jadi Inspirasi
Outfit putih bisa menjadi pilihan menarik untuk baju Lebaran 2024. Anda yang mencari inspirasi baik untuk tampil bersama keluarga bisa menjadikannya contoh. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Outfit putih bisa menjadi pilihan menarik untuk baju Lebaran 2024. Anda yang sedang mencari inspirasi baik untuk tampil bersama keluarga atau sahabat, bisa menjadikannya sebagai contoh menarik.

Melalui acara Modinity Fashion Parade 2024 bertema Alluring The Infinity, beberapa desainer dari brand ternama Tanah Air memperlihatkan berbagai macam koleksi pakaian berwarna putih dengan desain yang sangat beragam.

Tidak hanya itu saja, para desainer juga menggunakan berbagai macam bahan yang membuat pakaian terlihat menarik. Tentunya pakaian-pakaian tersebut bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin menggunakan pakaian putih di Lebaran 2024.

Outfit Putih untuk Baju Lebaran



Berikut outfit putih untuk Lebaran dari Modinity Fashion Parade 2024 yang digelar di grand ballroom InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah pada Sabtu, 9 Maret 2024.



1. Gamis Embroidery Putih

5 Outfit Putih untuk Baju Lebaran, Bisa Jadi Inspirasi

Foto/Devi Ari Rahmadhani

Pertama karya desainer Nada Puspita yang menampilkan gamis dengan bahan katun embroidery berwarna putih. Gamis ini memiliki cutting lengan puff yang membuat bagian lengan bervolume. Sementara untuk bagian badan dibuat oversize sehingga tidak membentuk tubuh.

Agar penampilan tidak terlihat terlalu polos, padukanlah gamis embroidery warna putih ini dengan hijab motif berwarna. Dengan begitu penampilan jadi tidak terlihat terlalu polos. Anda juga bisa menambahkan bros pada bagian dada sebelah kanan sebagai hiasan.

2. Padukan Tunik dengan Celana Satin

5 Outfit Putih untuk Baju Lebaran, Bisa Jadi Inspirasi

Foto/Devi Ari Rahmadhani
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)