Viral! Pria Ini Mirip Duta Sheila On 7, Netizen: Ini adalah Mas Duty

Minggu, 10 Maret 2024 - 10:35 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Mirip Duta Sheila On 7, Netizen: Ini adalah Mas Duty
Viral di media sosial, di mana orang ini memiliki paras yang dilihat sekilas mirip Duta Sheila On 7. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Vokalis Sheila On 7 , Akhiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta memiliki paras yang dapat menghipnotis wanita. Namun, banyak juga pria yang menganggap dirinya memiliki fisik serupa dengan Duta.

Salah satunya tengah viral di media sosial, di mana orang ini memiliki paras yang dilihat sekilas mirip Duta Sheila On 7 . Baik dari bentuk mata, alis, hidung atau rambut gondrongnya yang khas.



Bahkan, postur tubuhnya juga menyerupai pria yang telah dikaruniai dua orang anak itu.

Video tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @AndyHuskyyy, yang memperlihatkan seorang pria sedang berdiri di dapur. Pria tersebut diyakini sedang mengawasi para pekerja yang ada di dapur tersebut.

“Sheila off 7,” tulis keterangan unggahan video tersebut. Dalam tayangan berdurasi enam detik itu, terlihat seorang pria menggunakan kemeja biru lengan pendek, celana panjang hitam, dan menggunakan pelindung rambut.

“Mas Duta lagi banyak pikiran,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang dilengkapi dengan lagu Sheila On 7 berjudul Hari Bersamanya.

Pria tersebut menghadap ke arah kiri dan tatapan tajamnya sangat mirip dengan yang biasa diperlihatkan oleh Duta Sheila On 7. Wajar saja jika pria tersebut dikatakan mirip dengan vokalis grup band ternama di Indonesia itu.

Namun, pria tersebut terlihat seperti sedang kebingungan sehingga memicu komentar unik dari warganet. Meski mengakui adanya kemiripan, tapi warganet menyebutnya sebagai, “Duta Sheila On 7 versi kabupaten.”

“Mas duta sebelum melompat lebih tinggi,” tulis @gtui***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)