Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Lama Tunangan tapi Ogah Buru-Buru Nikah

Minggu, 10 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Lama Tunangan tapi Ogah Buru-Buru Nikah
Chris Martin dan Dakota Johnson selalu merahasiakan kisah asmara mereka. Foto/RMBI/Backgrid
A A A
LOS ANGELES - Chris Martin dan Dakota Johnson selalu merahasiakan kisah asmara mereka. Meski sudah terjalin sejak 2017, pasangan ini masih saja menutup rapat jalinan asmara di antara mereka. Termasuk kabar pertunangan yang diduga telah berlangsung cukup lama.

Melansir laman People, Minggu (10/3/2024), musisi 47 tahun itu disebut sudah bertunangan dengan bintang film Madame Web tersebut. Namun, mereka tak ingin terburu-buru untuk menikah.

Dakota Johnson sebelumnya terlihat pada Desember 2020 mengenakan cincin zamrud besar di tangan kirinya, namun ia menolak berkomentar kala itu. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa cincin itu sebenarnya adalah cincin pertunangan.



Chris Martin dan Dakota Johnson juga terlihat menghabiskan waktu bersama saat merayakan pesta ulang tahun Dakota yang ke-34 di Los Angeles pada Oktober 2023.

Rumor telah beredar selama bertahun-tahun bahwa pasangan yang mulai berkencan pada 2017 itu telah bertunangan, meskipun sebuah sumber mengungkan bahwa keduanya mengalami pasang surut di sepanjang hubungan mereka.

Chris-Dakota awalnya difoto bersama pada 2017 dalam kencan romantis di sebuah restoran sushi di Los Angeles. Sebuah sumber memberi tahu People pada saat itu bahwa mereka tampak nyaman ketika tertawa bersama dengan penuh kasih sayang.

Mereka terlihat beberapa kali berkencan di sekitar Los Angeles dan bahkan berjalan bergandengan tangan di pantai Malibu sebelum akhirnya tampil pertama kali di depan umum dalam pagelaran busana Koleksi Musim Gugur 2018 Stella McCartney.

Pada 2021, pasangan itu pindah ke rumah bersama mereka di Malibu. Pada tahun yang sama, Dakota Johnson akhirnya buka-bukaan tentang percintaan mereka dalam sebuah wawancara dengan Elle.



"Kami sudah bersama cukup lama, dan kadang-kadang pergi ke luar. Tapi kami berdua sering bekerja sehingga menyenangkan berada di rumah dan merasa nyaman serta pribadi,” katanya.

Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow, juga memuji bintang Fifty Shades of Grey itu selama sesi tanya jawab untuk para pengikutnya di Instagram Story pada Oktober lalu.

"Kami sebenarnya adalah teman yang sangat baik. Aku sangat mencintainya. Dia orang yang menggemaskan dan luar biasa," ujar Gwyneth Paltrow.

Hingga saat ini, baik Dakota Johnson maupun Chris Martin belum menanggapi soal rumor yang beredar mengenai pertunangan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)