Ryana Dea Temukan Cara agar Anak Tidak Rewel saat Tidur Malam

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
Ryana Dea Temukan Cara agar Anak Tidak Rewel saat Tidur Malam
Ryana Dea tetap menyisihkan waktu untuk memberikan perhatiannya kepada dua buah hatinya kendati disibukkan dengan syuting sinetron striping terbarunya. / Foto: Instagram @ryana_dea
A A A
JAKARTA - Aktris dan model Ryana Dea tetap menyisihkan waktu untuk memberikan perhatiannya kepada dua buah hatinya kendati disibukkan dengan syuting sinetron striping terbarunya. Dua anak buah cinta Ryana dengan aktor Redi Puadin tersebut, saat ini tengah dalam masa pertumbuhan dan sangat aktif.

(Baca juga: Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Jaga Imunitas dengan Nutrisi Tepat )

"Masyaa Allah, punya dua anak yang jaraknya dekat nikmat banget. Qiandra dan Bebe termasuk anak-anak yang tergolong aktif banget. Jadi kalau malam tuh anak-anak sering susah tidur, rewel, karena badannya pegal-pegal. Mungkin karena terlalu lelah bermain saat siang hari," ujar Ryana Dea melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/8).

Ryana pun teringat dengan pesan sahabatnya yang juga seorang aktris , Oki Setiana Dewi. Kala itu, Oki menyarankan Ryana untuk selalu menggunakan minyak balur untuk anak-anaknya. Hal tersebut coba dilakukan Ryana, dengan harapan dua buah hatinya dapat tidur nyenyak, sehingga kesehatannya tetap terjaga.

"Jadi Mbak Oki ngasih tahu aku kalau ada minyak balur yang bisa banget bikin nyenyak tidur anak-anak di malam hari. Namanya Minyak SW, Sumber Waras. Jadi aku coba balurin ke seluruh badannya Qiandra dan adiknya sebelum tidur malam," tulis Ryana melalui Instagram pribadinya@ryana_dea.

"Eh, bener aja, mereka berdua bobonya tuh pules banget, dan bangun paginya juga jauh lebih segar, enggak pakai rewel. Masyaa Allah banget, ternyata Minyak SW Sumber Waras ini beneran bukan minyak balur biasa," ungkapnya lagi.

(Baca juga: Waktu Terburuk Makan Siang ketika Anda Mencoba Turunkan Berat Badan )

Lebih lanjut, Ryana mengutarakan jika minyak Sumber Waras ini selain dibalur, juga bisa diminum dan diuapkan dengan menggunakan difuser. "Benar-benar bisa jadi amunisi ibu-ibu yang memiliki bayi , balita dan anak-anak di rumah, lho," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9262 seconds (0.1#10.140)