Rayakan Hari Perempuan Internasional, Aice Luncurkan Histeria Peach

Minggu, 10 Maret 2024 - 02:15 WIB
loading...
Rayakan Hari Perempuan Internasional, Aice Luncurkan Histeria Peach
Aice Group memperkenalkan produk inovatif terbarunya Aice Histeria Peach dalam momen peringatan Hari Perempuan Internasional. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aice Group memperkenalkan produk inovatif terbarunya Aice Histeria Peachdalam momen peringatan Hari Perempuan Internasional . Acara peluncuran yang mengusung tema #HisteriaWomenAchievementsberlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Gelora Bung Karno Jakarta, sekaligus merayakan pencapaian perempuan Indonesia.

Dengan menggabungkan kelezatan rasa dan tren warna tahun 2024, Aice memperkenalkan Aice Histeria Peach sebagai varian rasa kekinian dari varian Histeria, yakni rasa Peach yang mewah dan wangi. Produk terbaru ini merupakan es krim cake stik pertama di Indonesia yang mengkombinasikan rasa buah honey Peachpilihan dengan lapisan coklat premium yang renyah, memenuhi keinginan konsumen akan sensasi baru yang stylishdan mengikuti tren.

Histeria Peach yang hanya dapat dibeli di Indomaret ini, dirancang untuk memberikan penghargaan dan kepercayaan terhadap diri dari tiap perempuan. Buah honey Peachdipilih Aice salah satunya karena warna peach sebagai perpaduan antara warna pink dan oranye ini, mengkomunikasikan pesan kepedulian dan berbagi serta membawa rasa kelembutan dan menenangkan.

Senior Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhongmenyatakan produk ini menjadi simbolisasi kepercayaan diri, sehingga akan menemani setiap perempuan untuk selalu bahagia dan bersemangat dalam aktivitas kesehariannya.



"Kami ingin Aice Histeria Peach menjadi lebih dari sekadar es krim. Aice mempersembahkan produk ini untuk setiap perempuan di seluruh Indonesia. Bersama dengan Aice, perempuan akan mampu terinspirasi, berani berjuang raih mimpi dalam keseharian, sekaligus mencintai dan menghargai diri sendiri," kata Sylvana.

Produsen es krim dengan volume terbesar di Indonesia ini menunjukkan komitmen mendalam dalam mendukung perempuan Indonesia melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan dan kolaborasi kalangan perempuan. Partisipasinya di Jakarta X Beautydan Runhood X Narasimenjadi wujud nyata dukungan Aice Group terhadap pencapaian perempuan di berbagai bidang.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, perempuan akan selalu dapat bersinar dan mencapai potensi maksimal mereka. Dengan kolaborasi yang efektif dan inovatif, kita dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi perempuan Indonesia, salah satunya adalah dengan menjadi resellerAice, dimana saat ini banyak ibu rumah tangga yang telah bergabung dan belajar mengelola bisnis toko tradisional," jelas Sylvana.

Dalam acara tersebut, Aice menghadirkan dua sosok perempuan inspiratif, Elsa Japasalatau yang dikenal luas sebagai Eca Aura, dan Rifda Irfanaluthfiyang telah menorehkan pencapaian luar biasa. Eca menjadi influencerdan artis pendatang baru yang telah berhasil menghasilkan kreatifitas dan meraih banyak kesuksesan di industri hiburan. Sementara Rifda Irfanaluthfi adalah atlet senam Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)